New XL7 Hybrid, Energi Baru Untuk Melangkah Lebih Maju dengan Teknologi SHVS

New XL7 Hybrid, Energi Baru Untuk Melangkah Lebih Maju dengan Teknologi SHVS

New XL7 Hybrid, Energi Baru Untuk Melangkah Lebih Maju dengan Teknologi SHVS --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Suzuki resmi meluncurkan produk SUV Hybrid terbaru, yaitu New XL7 Hybridpada 15 Juni 2023 lalu secara nasional, dan hari ini Sabtu 24 Juni 2023 mobil anyar Suzuki ini resmi diperkenalkan di Palembang oleh PT Nusa Sarana Cita Bakti (NSCB), Suzuki Thamrin NSCB selaku maen dealer Suzuki di Sumsel Palembang bersama PT Suzuki Indomobil Sales.

Kehadiran New XL7 Hybrid ini sangat membanggakan Indonesia karena telah dirakit di Indonesia serta menjadi model kedua yang mengusung teknologi elektrifikasi setelah Suzuki Ertiga Hybrid. Menariknya lagi New XL7 Hybrid ini juga menambahkan teknologi SHVS yang ramah lingkungan.

Maka tidak heran juga jika New XL7 Hybrid menjadi mobil pilihan nomor satu dikategori passenger car, karena terdapat beberapa sentuhan perubahan untuk terus meningkatkan minat dan kepuasan pelanggan di Indonesia. 

BACA JUGA:Walikota Prabumulih Wariskan 3 PR Bagi Penerusnya

Launching yang dihadiri oleh 4W Managing Direkctor Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Matsushita Ryohei, Presiden Director Thamrin Group Elysa Thamrin, General Manager PT NSCB Tji Jen, Area Service Manager PT NSCB Tantomy, dan MD Part & Body Paint Manager PT NSCB Muhammad Andri. 

Dikatakan 4W Managing Direkctor Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Matsushita Ryohei jika PT Suzuki Indomobil Slaes (SIS) meluncurkan New XL7 Hybrid mengusung tagline “New Energy to Move Further” 

“Semangat dan sentuhan baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama dikelasnya,” jelas Ryohei.

New XL7 Hybrid ini merupakan aktualiasi komitmen dari Suzuki yang berupanya memenui kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari- ahri.

BACA JUGA:Ternyata di Madura Ada Juga Mall Lho? Cukup Megah dan Fasilitasnya Lengkap

“New XL7 Hybrid adalah wujud keseinambaungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan, dengan tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan- kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager PT NSCB Tji Jen menambahkan, penggunaan teknologi SHVS menjadikany New XL7 Hybrid sebagai pelopor SUV 7 penumpang di kelasnya yang menggunakan teknologi hybrid. 

“Mobil keluarga yang bisa menempuh segala medan jalan, sangat cocok untuk berpetualangan,” jelas Tji Jen. 

BACA JUGA:Disbunnak OKI Jelaskan Ciri-Ciri Hewan Kurban yang Sehat

Adapun dayatarik pada New Xl7 Hybrid yakni pada dapur pacu yang irit bahan bakar, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: