Semangat dan Bahagia Warga Binaan Lapas Sekayu Nikmati Momen Lebaran Idul Adha Bareng Keluarga

Semangat dan Bahagia Warga Binaan Lapas Sekayu Nikmati Momen Lebaran Idul Adha Bareng Keluarga

Lebaran Idul Adha warga binaan lapas Sekayu bisa berkumpul bersama keluarga--Humas Lapas Sekayu

SEKAYU, PALPOS.ID - Suasana lebaran Idul Adha 1444 H turut dirasakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. Mulai dari pelaksanaan salat ied, pemotongan hewan Kurban dan menyantapnya, hingga bersilaturahmi dengan keluarga yang digelar di hari Jum'at, (30/6).

Sejak pukul 07:00 WIB, terpantau area parkiran Lapas Sekayu telah dipadati oleh keluarga WBP yang hendak mengunjungi keluarganya yang sedang menjalani hukuman.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan bahwa, untuk Hari Raya Idul Adha 1444 H layanan kunjungan digelar sebagai wujud dari perhatian dan penghargaan kepada Warga Binaan yang berada di dalam Lapas Sekayu.

BACA JUGA:Dengan Gembira Ratusan WBP Lapas Sekayu Rayakan Idul Adha 1444 H

"Kami berharap dengan adanya layanan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi warga binaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha," ujarnya.

Adapun layanan kunjungan ini dibagi menjadi dua sesi yaitu pagi dan siang. Sesi pagi dibuka pukul 08:00-11:30 WIB, sedangkan sesi siang dibuka pada pukul 13:00-15:00 WIB.

Kalapas Sekayu memonitor langsung pelaksanaan layanan kunjungan Hari Raya Idul Adha tersebut. Hal itu sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. BACA JUGA: Lapas Sekayu Terima Hewan Kurban 1 Ekor Sapi, Dagingnya Nanti Untuk WBP dan Warga Sekitar

"Alhamdulillah pelaksanaan kunjungan tatap muka hari pertama lebaran Idul Adha berlangsung aman dan kondusif," ujar Ronald Heru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: