Ada Apa ? Sedang Apel Pagi, Puluhan TNI Grebek Polres Muba, Ternyata Ini...

Ada Apa ? Sedang Apel Pagi, Puluhan TNI Grebek Polres Muba, Ternyata Ini...

Puluhan Anggota TNI dari Kodim Muba memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 ke Polres Muba.--

SEKAYU, PALPOS.ID - Polres Muba hari ini Senin (03/07/2023) sekira pukul 08.00 wib tiba-tiba digerebek oleh banyak anggota TNI berpakaian dinas lengkap serta berkendaraan dinas.

Dimana seluruh personil polres Muba sedang melaksanakan apel pagi, ada apa ?

Rupanya yang datang adalah Kepala staf Distrik Militer (Kasdim) 0401/muba Mayor Inf. Agus Sutono didampingi oleh pejabat utama dan para  anggotanya sebanyak lebih kurang 40 orang.

BACA JUGA:Persentase Masih Rendah, Pria di Indonesia Banyak yang Gengsi Pakai KB

Rombongan datang bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada polres Muba sambil membawa kue ulang tahun.

Kabag SDM Muba Kompol Ali Rojikin sebagai perwira senior yang ada saat itu didampingi oleh beberapa perwira polres Muba dan anggota, langsung menyambut kedatangan Kasdim dan rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kasdim 0401/Muba Mayor Inf. Agus Sutono menyampaikan  permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli,

BACA JUGA:8 Fakta Unik Lampung, Nomor 8 Menjadi Magnet Orang Palembang Berdatangan

"Muba harus beda, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda," ucapnya.

Sinergitas  TNI - Polri harus tetap solid, dimana selama  ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap di jaga dan pertahankan,

"Kami ucapkan  Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Girls, Ini Dia Nih 5 Tips Rahasia Kulit Cerah Tanpa Suntik Putih, Dijamin Glowing..

Kompol Ali Rojikin yang menerima langsung kedatangan rombongan dari Kodim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini.

"Kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Kodim, sekali lagi terimakasih, TNI - Polri tetap solid," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: