14 Personil Polres Ogan Ilir Purna Tugas Tahun 2023, Berikut Nama dan Pangkatnya

14 Personil Polres Ogan Ilir Purna Tugas Tahun 2023, Berikut Nama dan Pangkatnya

Upacara wisuda purnabakti Personil Polri di Mapolres Ogan Ilir-Foto: Isro-Palpos.Id

INDRALAYA,PALPOS.ID - Sedikitnya terdapat 14 personil Polres Ogan Ilir yang telah memasuki masa purnabakti atau purna tugas tahun 2023 ini.

Ke 14 personil Polres Ogan Ilir itu 2 dianratanya berpangkat Komisaris PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/91/polisi">polisi atau Kompol, empat 4 berpangkat Ajun Komisaris PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/91/polisi">polisi atau AKP, 2 berpangkat Iptu (infektur PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/91/polisi">polisi satu).

Kemudian satu personil purnatugas dengan pangkat Ipda (Infektur PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/91/polisi">polisi dua), 4 Aipda (ajun Intruktur PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/91/polisi">polisi dua serta seirang penata yang masuk dalam kategori Pegawai Negri Sipil atau PNS.

BACA JUGA:Salat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Berbeda Ini yang Disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir

Mereka adalah Kompol M mujamik Harun SH, kompol Rengkut cenelius Tarigan S.Sos, AKP Zulkarnain, AKP Ramlan Tampu Bolon, AKP Ham Yunus, AKP Heri Kaptianus.

Kemudian Iptu Iwan Herry, Iptu Sugito, Ipda Yanto Indawan, Aiptu Iswanto, Aiptu Nasorudin Yoha, Aiptu Yusafat Eko, Aiptu Siswanto, serta Penata TK Zulkarnain.

Upacara tradisi wisuda purnabakti ke 14 personel polres Ogan Ilir jajajran itu dilaksanakan di lapangan Mapolres Ogan Ilir Senin, 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Salat Idul Adha Dikampung Halaman Wakilnya, Bupati Panca Panjatkan Doa Untuk Para Jamaah Haji Asal Ogan Ilir

"Hari ini kita telah melaksanakan upacara purbabakti para personil Polres Jajaran yang telah mengapdikan dirinya untuk bangsa dan negara sampai dirinya dinyatakan pensiun dengan keadaan sehat wal afiat," ungkap Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah dalam pidatonya ketika menjadi pemimpin upacara.

Swlain mendoakan Hermansyah juga menitip pesan kepada 14 personil Polri yang akan segera pensiun itu. Dirinyapun berharap agar mereka setelah pensiun dapat terus mengapdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

"Kami mendokan semoga setelah Purna Bhakti  dapat tetap mengamdilan diri di tegah masyarakat dan tetap membantu tugas Kepolisian," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: