Ingin Uang Rp10 Juta, Ayo Bantu Polres OKU Tunjukan Bandar Narkoba

Ingin Uang Rp10 Juta, Ayo Bantu Polres OKU Tunjukan Bandar Narkoba

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Jajaran Polres OKU dibawah kepemimpinan AKBP Arif Harsono tidak main-main dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Sebimbing Sekundang.

Demi merangsang masyarakat agar bersedia membantu Polres OKU menumpas peredaran narkoba, Kapolres mengadakan sayembara dengan memberikan hadiah uang hingga Rp10 juta bagi warga yang berhasil menunjukan dimana lokasi bandar narkoba di wilayahnya masing-masing.

Bahkan kalau barang bukti yang berhasil disita polisi nanti dari bandar narkobanya bisa mencapai 1 kilogram, maka Kapolres berjanji akan memberikan motor NMax kepada narasumbernya.

“Saya mengajak masyarakat untuk berkerja sama dengan aparat penegak hukum guna memberantas peredaran narkoba. Berikan informasi kepada kami jika masyarakat mengetahui di wilayahnya ada bandar narkoba," tegas Kapolres, Kamis (13/7).

Ditegaskan Kapolres, bagi warga yang bisa menunjukan bandar narkoba dengan barang bukti minimal 100 gram, maka bakal langsung diberi hadiah uang Rp10 juta. Bahkan kalau barang buktinya mencapai 1 kilogram diberi hadiah motor NMax.

Ditegaskan Kapolres, hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan pihaknya untuk memerangi, melawan peredaran narkoba, serta untuk menjaga generasi penerus bangsa, terutama Kabupaten OKU dari bahaya narkoba.

Diketahui setidaknya dalam 2 pekan terakhir, Satuan Reserse Narkoba Polres OKU telah berhasil menangkap beberapa bandar narkoba di OKU dengan barang bukti yang dinilai cukup banyak. 

Terakhir, pada Sabtu (8/7), Unit 1 Satresnarkoba Polres OKU berhasil meringkus sepasang kekasih yang menguasai 190 butir pil extasi di wilayah Bakung Kecamatan Baturaja Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: