Suv ini Lebih Ganteng dari Ford Bronco Lebih Sanggar dari Land Cruiser

Suv ini Lebih Ganteng dari Ford Bronco Lebih Sanggar dari Land Cruiser

Suv Great Wall Tank 300 ini bertampang ala Ford Bronco dan lebih macho-@ig chinaopt_in_ua-

PALEMBANG, PALPOS. ID - Pabrikan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/331/mobil">mobil asal Tiongkok ini tampaknya tidak mau kalah drngan pabrikan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/331/mobil">mobil asal negeri Sakura.

Dengan mengeluarkan mobil Suv nya pabrikan Great Wall mengeluarkan Suv Great Wall Tank 300.

Desain Suv Great Wall 300 dilihat dari depan mirip Ford Bronco namun bodi yang besar mirip Toyota Land Cruiser. Tampilan yang lebih ganteng dan macho terlihat dari tampang yang di miliki Great Wall Tank  300.

BACA JUGA:Irit dan Bermesin Bandel, Mitsubishi Mirage Bisa Jadi Pilihan Mobil Alternatif Buat Kamu Loh

Desain  bertema retro klasik yang di usung suv ini serta sentuhan modern  dengan penambahan lampu full LED pada lampu utama, gril yang besar, dan foglamp yang mirip dengan Ford Bronco.

Penampilan yang gagah ini ditunjang juga dengan pemakaian pelek yang besar dan over fender yang besar pula. Bentuk bodi cenderung mengkotak dan terlihat simpel.

Pemakaian ban dan pelek yang besar menandakan suv ini mampu melintasi medan berat. Di bagian interior balutan kulit dan aksen krom di beberapa bagian dalam kabin sehingga terkesan mewah layaknya mobil premium.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget 70 Jutaan ? Tenang, Kamu Sudah Bisa Miliki Mobil Ini Kok

Pada layar informasi dan infotaiment menggunakan sistem digital layar sentuh dengan ukuran 12,3 inci dengan fitur navigasi 3D  sebagai perlengkapan standar.

Lingkar setir berbalut kulit dan dirambah tombol multi fungsi di lingkar setir dengan desain yang baru.

Pada sistemm keamanan Great Wall di lengkapi dengan kamera pendeteksian wajah pemilik mobil  serta perlengkapan lainnya seperti front collision warning, automatic emergency breaking, dan door open warning.

BACA JUGA:Punya Desain yang Elegan dan Harga Murah, Wuling Baojun 310 Bisa Jadi Rival Mobil LCGC

Fitur keselamatan aktif  juga ikut tersemat di dalam mobil Great Wall T-300, layaknya mobil suv modern saat ini.
Di sektor dapur pacu Great Wall di bekali mesin turbo 2,0 Liter 4 silinder dengan  tenaga yang di hasilkan 227 hp dan torsi 387 Nm dan di kawinkan dengan transmisi 8 pecepatan otomatis berpenggerak roda 4x4.

Di China suv Great Wall T-300 di jual dengan harga 195.800 sampai 230.000 Yuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: