Jadwal Hari Kedua Korea Open 2023 : 5 Wakil Indonesia Akan Bertarung, Ada Fajar/Rian Hadapi Wakil Tuan Rumah

Jadwal Hari Kedua Korea Open 2023 : 5 Wakil Indonesia Akan Bertarung, Ada Fajar/Rian Hadapi Wakil Tuan Rumah

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil tuan rumah Korsel, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. -Foto: PBSI-

KORSEL, PALPOS.ID - Lima wakil Indonesia akan bertarung untuk meraih hasil terbaik di hari kedua babak 32 besar Korea Open 2023.

Bertanding di di Stadion Jinnam, Yeosu, pada Rabu 19 Juli 2023. Lima wakil Merah Putih yang akan berjuang adalah, Chico Aura Dwi Wardoyo dari sektor tunggal putra. 

Dari tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, lalu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran.

BACA JUGA:Pramudya/Yeremia Ungkap Kunci Lolos ke Babak 16 Besar Korea Open 2023

Dan satu lagi dari ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan melakoni babak 32 besar. 

Fajar/Rian harus waspada di babak pertama ini, sebab mereka akan menghadapi wakil tuan rumah, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Seperti diketahui, di hari pertama, tiga wakil ganda putra Indonesia sudah berlaga, dan hanya meloloskan satu wakil yakni, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pramudya/Yeremia sukses mengatasi perlawanan pasangan Jeppe Bay/Lasse Molhede dari Denmark dengan skor akhir 21-18, 21-16.

BACA JUGA:HASIL KOREA OPEN 2023 : Pramudya/Yeremia Melaju, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri Angkat Koper Lebih Cepat

Dengan hasil tersebut sekaligus mengantarkan Pramudya/Yeremia untuk meraih tiket 16 besar Korea Open 2023.

Sedangkan dua ganda putra Merah Putih lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih awal dari pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Leo/Daniel kalah dengan rubber game dengan skor 11-21, 21-16 dan 13-21.

Dan yang lebih miris lagi, pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dikalahkan wakil non unggulan dari tuan rumah, Jin Yong/Na Sung Seung. 

BACA JUGA:Disaksikan Erick Thohir, Timnas Putri U-19 Digunduli Thailand 7-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: