Christian Adinata Sudah Pulih dari Cedera Horor Ditantang Duel Alwi Farhan

Christian Adinata Sudah Pulih dari Cedera Horor Ditantang Duel Alwi Farhan

Christian Adinata saat menjalani aktifitas di lapangan usai berjuang melawan cedera horor di turnamen Malaysia Masters 2023.-Foto: twitter @alwi Farhan-

JAKARTA, PALPOS.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Christian Adinata sudah kembali ke lapangan usai cedera horor yang dialaminya disaat kariernya yang sedang menanjak di ajang Malaysia Masters 2023, Mei lalu.

Dan akhirnya setelah dua bulan berlalu, Christian Adinata tampak dalam unggahan twitter Alwi Farhan yang sudah kembali ke lapangan setelah berjuang melawan cedera.

Alwi Farhan menggunggah beberapa foto dan video, Adinata sudah kembali beraktivitas di lapangan bulutangkis, bersepeda, dan lainnya tanpa menggunakan tongkat lagi.

BACA JUGA:Rekap Hasil Japan Open 2023: 8 Wakil Indonesia Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar

Girang menyambut seniornya sembuh dari cedera, Alwi Farhan tak sabar untuk berduel dengan Christian Adinata di lapangan bulutangkis.

“Yaa Alhamdulillah semakin hari semakin aktif, semoga segera bisa lawan gua ya bang!,” tulis Alwi Farhan di twitternya, Rabu 26 Juli 2023.

Alwi Farhan memang cukup dekat dengan Adinata. Tak mengherankan jika candaan dan gurauan dari kedua wonderkid tunggal putra Indonesia itu, membuat Badminton Lovers dibuat gemas.

Badminton Lovers akhirnya banyak yang ikut menyoroti comebacknya Christian Adinata di lapangan, hingga tantangan duel dari Alwi Farhan.

BACA JUGA:Deretan Fakta Menarik dan Hadiah Uang yang Dibawa Fajar/Rian Setelah Gagal Menjadi Juara Korea Open 2023

Sebagaimana diketahui, Adinata mengalami insiden cedera cukup parah ketika menghadapi wakil India, Prannoy H.S di babak semifinal Malaysia Masters 2023.

Kejadian itu bermula selepas interval game pertama ketika skor sangat mencolok 1-11, Adinata mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Alhasil dengan mengusung semangat juang yang luar biasa, peraih medali emas SEA Games 2023 itu, berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 15-15.

Perolehan angka tersebut membuat situasi drama kejar-kejaran skor antara kedua pebulu tangkis pun tak terelakkan.

BACA JUGA:KOREA OPEN 2023: Fajar/Rian Habisi Wakil Malaysia, Rexy Mainaky Angkat Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: