Pilihan Alternatif Murah, MPV Wuling New Confero Bisa Muat 8 Orang Loh

Pilihan Alternatif Murah, MPV Wuling New Confero Bisa Muat 8 Orang Loh

Mpv Wuling Confero sebagai mobil alternatif yang murah serta punya daya angkut yang besar. -Foto : wuling.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jika anda punya uang pas-pas an kepingin punya mobil baru yang bisa angkut penumpang 8 orang ? 

Jawabannya cukup beli MPV Wuling New Confero saja, di  Palembang harga Wuling New Confero  OTR hanya di patok harga Rp 180 jutaan.

BACA JUGA:Bupati Natuna Setujui Pembentukan Provinsi Natuna Anambas Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

Harga yang cukup terjangkau diiringi fitur yang di miliki mobil ini cukup lengkap seperti apa yang anda ingini di mobil saat ini.

Anda cukup tersenyum dengan fitur mobil satu ini, seperti tempat duduk dapat di isi 8 penumpang, ruang kabin yang luas, pemakaian AC dobel blower, serta kursi baris ke tiga dapat dilipat.

Selain itu body mobil menggunakan plat yang cukup tebal, desain yang serba baru pada bemper dan gril, mesin yang irit dan bertenaga berkapasitas 1,5 Liter DOHC  yang mampu menghasilkan tenaga 98 hp di 5.800 rpm dengan torsi 135 Nm di 3.800-4200 rpm.

BACA JUGA:12 Tempat Makan Murah di Kota Malang Calon Ibukota Provinsi Malang Raya Pemekaran Provinsi Jawa Timur

Pemakaian transmisi Wuling New Confero S menggunakan girboks Automatic Clucth Transmision (ACT) dimana girboks ini mengusung teknologi E-Clucth yang memudahkan pengoperasian perpindahan gigi tampa pedal kopling.

Untuk tipe 1,5 ACT MY Lux MT dengan rentang harga  sekitar Rp 200 jutaan lebih. Transmisi tersebut menyalurkan tenaga ke penggerak roda belakang dengan 5 percepatan manual

Fitur yang ditawawrkan di dalam kabin juga lumayan lengkap pada dasbor mobil sistem hiburan ditanam layar sentuh dengan monitor berukuran 8 inci dan sensor parkir dengan berkamera jerni.

BACA JUGA:Kota Tanjung Balai Calon Ibukota Provinsi Sumatera Timur Pemekaran Provinsi Sumatera Utara Andalkan PAD Pasir

Pada sistem keselamatan pengereman menggunakan  cakram pada roda depan dan belakang dengan sistem ABS EBD +ESS.

Nah tunggu apalagi bila anda ingin memiliki mobil berkelas dapat memuat 8 penumpang, kabin yang luas dan irit bertenaga Mpv Wuling Confero ini dapat menjadi pilihan anda. 

Masalah purna jual dan ketersediaan part tentunya Wuling sudah mempersiapkan dengan matang apalagi pabrikan mobil ini sudah berada di Indonesia tentunya bukan masalah lagi dengan kualitas di miliki Wuling.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: