Aipda Hadi Suhendra Dapat Penghargaan dari Kapolres OKU

Aipda Hadi Suhendra Dapat Penghargaan dari Kapolres OKU

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH saat memberikan penghargaan kepada personilnya Aipda Hadi Suhendra SE. Humas Polres OKU/Palpos.id --

BATURAJA, PALPOS.ID - Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada Personel Polres OKU atas nama Aipda Hadi Suhendra, S.E. 

Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Kec. Semidang Aji Kab. OKU itu dapat penghargaan atas keberhasilannya dalam membantu  atau menggagalkan rencana masyarakat yang ingin bunuh diri di sungai Desa Binaannya.

Pemberian piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolres OKU dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres OKU, Senin (31/07) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam amanatnya Kapolres OKU menyampaikan bahwa baru saja pihaknya menyaksikan pemberian penghargaan kepada personilnya yang telah melaksanakan tugas melampaui daripada tugas dan kewajibannya. Yakni telah menolong dan menyelamatkan warganya yang akan bunuh diri.

Bahkan mengajak anaknya yang masih balita. Pada waktu itu mengajak anaknya untuk bunuh diri. "Kalau kita lihat beberapa waktu yang lalu di Polda menyelamatkan monyet dapat penghargaan, apalagi ini menyelamatkan manusia. Ini adalah wujud daripada tugas dan tanggung jawab kita yang ada di Tribrata dan di catur prasetya, yaitu senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tegas Kapolres.

Kebetulan yang bersangkutan tugas di bhabinkamtibmas yaitu memberikan penyuluhan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Peristiwa seperti ini kadang kita temukan di masyarakat. Terjadinya Saling ketersinggungan ini paling sering, saling ketersinggungan.

Kemudian memicu terjadinya konflik baik antar individu maupun melibatkan kelompok, kasus-kasus seperti ini dibeberapa tahun yang lalu sempat trending kasus dan mendapat bisikan bisikan gaib untuk mengakhiri hidupnya membawa anaknya.

Rekan-rekan fenomena yang di masyarakat kita seperti itu fenomena gangguan kejiwaan. Walaupun bahasa medisnya gangguan kejiwaan  Ini banyak terjadi di saat terjadi himpitan atau beban hidup yang sangat luar biasa.

Rekan-rekan untuk Minggu kemarin ada atensi dan sampai dengan minggu ini juga ada atensi kebijakan dari pimpinan kita terkait atensi Bbm, masalah narkoba masalah Minyak ilegal Maksudnya ya minyak ilegal.

Kemudian terkait lalu lintas perintah pimpinan satuan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: