Hasil Pengumuman Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu OKU Telah Keluar

Hasil Pengumuman Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu OKU Telah Keluar

Logo Bawaslu--

BATURAJA, PALPOS.ID - Hasil pengumunan tes wawancara dan tes kesehatan calon anggota bawaslu Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) telah keluar.

Hasilnya, terdapat enam calon anggota bawaslu OKU dinyatakan lulus ke tahap uji kelayakan dan kepatuhan yang akan dilaksanakan oleh bawaslu.

Sebelumnya calon anggota bawaslu telah mengiktui tahapan tes yang diselengarakan dalam penyaringan calon anggota Bawaslu OKU.

Adapun nama beberapa calon anggota bawaslu Kabupaten OKU yang lulus tes kesehatan dan wawancara dikutip dari website resmi Bawaslu Sumsel adalah sebagai berikut.

Naning Wijaya dengan nomor peserta 0019/CABKK-SUMSEL-OKU/2023, Kemudian Anggi Irawan dengan nomor urut peserta 0009/CABKK-SUMSEL-2023.

Selanjutnya, Ahmad Kabul SH nomor peserta MH 001/CABKK-Sumsel/2023. Berikutnya, Yudi Risnaldi nomor pesert 0006/CABKK-SUMSEL-OKU/2023.

Terakhir Asani dengan nomor peserta 0021/ CABKK-SUMSEL-OKU/2023 disusul dengan Feru SE dengan nomor peserta 0005/CABKK-SUMSEL-OKU/2023. 

Nama-nama diatas telah dinyatakan lulus dalam tahap Tes Kesehatan & Wawancara Calon Anggota Bawaslu Ogan Komering Ulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: