Walikota Mendadak Menjadi Bintang di Porseniwada ke-3 Sumatera Selatan

Walikota Mendadak Menjadi Bintang di Porseniwada ke-3 Sumatera Selatan

Walikota mendadak menjadi bintang di Porseniwada ke-3 Sumsel di Kota Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Peserta Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) ke-3 Provinsi Sumatrera Selatan (Sumsel) mendapatkan surprise dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe (Nanan).

Peserta Porseniwada yang sebelumnya tidak menduga dengan kehadiran Walikota Lubuklinggau kaget, karena sebelumnya kesehatan walikota terganggu, sehingga tak dapat hadir saat acara pembukaan. 

Kehadiran orang nomor satu di Kota Lubuklinggau ini ternyata memberikan spirit luar biasa bagi seluruh peserta Porseniwada ke-3 dari 17 kabupaten/kota terutama peserta lomba karoke.

BACA JUGA:Ratusan Wartawan Ramaikan Porseniwada ke -3 Sumsel di Kota Lubuklinggau

Bukan hanya itu, walikota yang masa mudanya juga seorang artis lagu daerah ini mendadak jadi bintang di tengah kerumunan wartawan. 

Secara bergantian wartawan minta foto bareng bersama suami Hj Yetti Oktarina Prana tersebut. 

Dalam kesempatan itu juga, walikota didaulat untuk menghibur peserta lomba karoke dan peserta Porseniwada lainnya. 

BACA JUGA:RSIA Dwi Sari Menambah Daya Saing Kota Lubuklinggau dari Kabupaten/Kota di Sumsel

Untuk menghibur seluruh peserta Porseniwada karoke, gaple, mini Soccer, azan, yang dipusatkan di area halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lubukkinggau, walikota membawakan dua lagu yang tengah viral. 

Lagu pertama, Ikan dalam kolam yang dibawakan walikota mencairkan suasana yang sempat tegang. Karena masing-masing peserta serius dengan cabor perlombaan yang diikuti. 

Usai lagu pertama walikota kembali menghibur seluruh peserta Porseniwada dengan lagu berjudul Ojo Dibandinge. 

BACA JUGA:Ditanya Soal Pilgub, Nanan Pilih Mengukur Baju di Badan

Panggung yang semula lengang mendadak dipadat peserta Porseniwada, selain untuk ikut berjoget bersama walikota juga untuk berpose bersama.

Usai menghibur peserta Porseniwada, Walikota didampingi langsung Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, berpesan kepada Ketua PWI Lubuklinggau untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Porseniwada dari 16 kabupaten/kota lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: