Undian Berlimpah Diberikan Indosat kepada Pelanggan Setia IM3 di Sumatera

Undian Berlimpah Diberikan Indosat kepada Pelanggan Setia IM3 di Sumatera

Undian BERLIMPAH diberikan indosat kepada pelanggan setia IM3 di Sumatera. -Foto : Istimewa-

MEDAN,PALPOS.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) regional Sumatera melalui brand IM3 menggelar Program undian bertajuk Beli & Roload IM3 Dapat Hadiah (BeRLimPah) setia IM3 sekaligus mengajak masyarakat di Sumatera mencoba layanan IM3 yang kini sudah semakin baik dnegan adanya penambahan sites dan kapasitas internet.

Program ini berlaku mulai Juni hingga Desember 2023 dengan hadiah undian utama berupa 1 unit mobil, 2 sepeda motor, dan 10 handphone.

Fahd Yudhanegoro, SVP- Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan program BeRLimPah baru pertama kali digelar di Sumatera karena menambahan site Indosat di Regional Sumatera mengalami peningkatakn tajam terutama area Selatan dan Tengah.

BACA JUGA: Redmi Note 9, Baterai Tahan Lama, Buat Gaming Nyaman dengan Harganya yang Murah

“Sejak marger tahun lalu, penambahan site Indosat di area Sumatera berlipat ganda sehingga kapasitas dan kecepatan internet IM3 semakin baik. Program ini ingin mengajak para pelanggan baru untuk bisa merasakan pengalaman baru sekaligus mengapresiasi setia IM3,” ucap Fahd.

Pelanggan yang berhak mengikuti program BeRLimPah adalah pelangan IM3 Prabayar & Pascabayar, dimana pelangan prabayar IM3 cukup melakukan roload/inject pulsa dan paket data di aplikasi MyIM3, e-commerce dan marketplace serta outlet IM3 terdekat.

Sedangkan untuk pelanggan pascabayar yang mulai berlangganan mulai 1 Juni 2023 dan aktif selama periode program dapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian, berupa :

BACA JUGA:OPPO A12, Hasilkan Foto dan Video Tajam dengan Desain Waterdrop yang Asyik untuk Berselfi Ria

•    Minimal rata- rata  isi Pulsa dana tau paket data lebih dari Rp50.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian 1 unit mobi.

•    Minimal rata- rata isipula dan atau paket data sebesar Rp35.000 hingga Rp50.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian masing- masing dua unit motor

•    Minimal rata- rata isipulsa dana tau paket data dibawah Rp35.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian masing- masing 10 handphone.

BACA JUGA:Siap Dukung Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Pengundian pemenang undian BeRLimPah dilakukan di akhir bulan Januari 2024 dan akan dilakukan secara acak menggunakan system internal.

Nomor IM3 yang terpilih akan dihubungi langsung oleh Indosat, melibatkan dinas social, kepolisian dan notaris.

Mengenai pajak, pemenang tidak perlu khawatir karena akan ditanggung oleh pihak Indosat.  

BACA JUGA:Mirip Motor Trail, Begini Spesifikasi Honda XRM 125

Untuk mendapatkan partisipasi, Indosat Regional Sumatera menggunakan berbagai kanal sosialisasi yang mudah diakses masyarakat yakni melalui media sosial dan SMS broadcast ke pelanggan IM3 setiap bulannya.

“Program BeRLimPah merupakan benuk komitmen Indosat Regional Sumatera menghadirkan pengalaman yang mengesankan (marvellous experience). Kami melakukan program ini secara transparan, tanpa memungut bianya tambahan dan kami juga menanggunbg pajak pemenang.

Kami menghimbau bagi para pelanggan untuk berhati- hati akan adanya penipuan dan untuk informasi yang lebih detail bisa datang ke gerai IM3 yang tersedia diberbagai kota di Sumatera,” ucap Fahd.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: