Dewan Harapkan Pj Walikota Kawal Pemilu dan Melaksanakan Visi-Misi yang Belum Tuntas

Dewan Harapkan Pj Walikota Kawal Pemilu dan Melaksanakan Visi-Misi yang Belum Tuntas

Dr H Merismon Anggota DPRD Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Massa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau segerah berakhir. Selanjutnya tugas mereka akan digantikan oleh Pejabat sementara atau Pj Walikota hingga 2024 mendatang.

DPRD Lubuklinggau mengharapkan siapapun yang nantinya dimandatkan menjadi Pj Walikota diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Ada waktu satu tahun untuk mengisi kekosongan pimpinan sebagai Walikota Lubuklinggau, tentunya kita berharap waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk melanjutkan visi dan misi walikota yang belum tuntas," demikian ditegaskan H Merismon, kepada Palembang Pos, Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA:Viral Mobil Dinas Melintasi Proyek Jalan Yang Sedang Dikerjakan, Ini Penjelasan Kadispora

Menurut Merismon, ada banyak visi dan misi walikota yang tidak semuanya dapat diselesaikan dimasa jabatannya.

"Nah kita harapkan visi misi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum yang belum sempat diselesaikan bisa dilanjutkan, salah satunya terkait dengan pemugaran pasar Inpres,"  ujarnya.

Menurutnya bangunan Pasar Inpres itu, sudah lama dan sudah mengkhawatirkan.

BACA JUGA:Lanjutkan Orasi, Massa Tuntut Bebaskan Heryanto Tanpa Syarat

"Karena pasar bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, hendaknya itu bisa menjadi program prioritas Pj Walikota nantinya," kata Merismon.  

Kedua lanjutnya, PJ Walikota bertugas di tahun politik. Nah tugasnya mengawal jalannya pemilihan kepala daerah (pilkada) ini agar berlangsung sukses. Termasuk juga pemilihan legislatif (pileg) yang agendanya lebih awal dari pilkada.

"Jadi itu, Pj diharapkan melanjutkan visi misi walikota yang belum sempat dituntaskan pada masa jabatannya dan mengawal serta menyukseskan jalannya pemilu 2024," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: