Khusus 17 Agustus Hari Ini, OVO Beri Cashback Rp89 Ribu dengan Belanja Senilai Rp500 Ribu

Khusus 17 Agustus Hari Ini, OVO Beri Cashback Rp89 Ribu dengan Belanja Senilai Rp500 Ribu

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 semakin meriah dengan kehadiran OVO.

Platform pembayaran digital terkemuka di Indonesia, yang menggebrak dengan promo dan cashback yang tak boleh dilewatkan. 

Promo ini dirancang khusus untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pengguna setia OVO dalam rangka memeriahkan momen bersejarah ini.

BACA JUGA:Belanja Berkelas dengan OVO Shopping Extravaganza di Palembang

Dalam semaraknya perayaan kemerdekaan, OVO memberikan kesempatan istimewa kepada para penggunanya untuk merasakan manfaat langsung dari penggunaan platform ini. 

Promo Cashback 17,8 persen adalah pemberian khusus yang menggembirakan dari OVO kepada masyarakat Indonesia dalam merayakan momen penting dalam sejarah bangsa.

Dengan angka 17,8 persen yang unik dan bermakna, OVO ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang tidak hanya menguntungkan secara finansial.

BACA JUGA:Semarak HUT RI ke-78, OVO Hadirkan Promo Spesial Cashback 17,8 Persen

Tetapi juga memberikan kesan yang mendalam bagi para penggunanya.

Angka ini, yang mengingatkan pada tanggal Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, adalah wujud nyata apresiasi OVO terhadap nilai-nilai sejarah dan semangat perjuangan bangsa yang telah membentuk identitas kita.

Promo Cashback 17,8 persen ini memiliki konsep yang sederhana dan mudah diikuti. 

BACA JUGA:Hadirkan Diskon Spesial dan Voucher OVO, Berbelanja Online Semakin Menguntungkan

Para pengguna hanya perlu melakukan transaksi menggunakan OVO sebagai metode pembayaran di berbagai mitra usaha yang telah bekerja sama dengan OVO. 

Jenis transaksi pun bervariasi, mulai dari pembayaran di toko fisik, makan di restoran, hingga berbelanja online di platform-platform e-commerce yang terintegrasi dengan OVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: