Brixton, Motor Sport Ala Retro Klasik Khas Eropa Ini Tampil Memikat

 Brixton, Motor Sport Ala Retro Klasik Khas Eropa Ini Tampil  Memikat

Brixton BX 150 tampil berdesain klasik khas Eropa. -Foto: ig @amidalaina-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mungkin anda masih asing mendengar nama motor yang satu ini, ya namanya Brixton buatan pabrikan Inggris namun di rakit di negeri China.

Motor sport bergaya retro klasik ini tampil memikat dengan sentuhan modern. 

Pertama kali mengaspal di Indonesia  di ajang Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2018 lalu.

BACA JUGA:Kemungkinan Jimny 5 Pintu Hadir di Akhir Tahun

Melalui TDR Tekhnology Center yang kita kenal selama ini sebagai penyalur suku cadang after market sepeda motor, memperkenal 3 varian tipe Brixton BX 150 series

Brixton BX 150 mengendong dapur pacu 149 cc 4 tak SOHC berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 11 hp di 8.000 rpm dengan torsi 11,4 hp di 6.000 rpm. Tenaga di salurkan melalui transmisi 5 percepatan manual.

Desain bergaya retro dengan 3 pilihan yaitu Brixton BX 150 R cafe racer,  Brixton BX 150 classic dan Brixton BX 150X scramber, Walaupun di rakit di China brand Eropa ini menampilkan gaya klasik Eropa yang khas di tahun 60-70 an.

BACA JUGA:Honda Segera Rilis Motor Matic Metropolitan

Brixton juga di bekali ban gaya boober dengan ukuran 18 inci untuk ban depan  dan 17 inci untuk ban brlakang.

Di sektor keselamatan Brixton juga membekali dengan penggunaan rem cakram 280 mm untuk roda depan dan 220 mm untuk roda belakang. 

Nah bagi anda yang ingin tampil beda bergaya retro klasik tampa perlu ribet memodifikasi motor sport  klasik motor Brixton BX 150 ini dapat menjadi pilihan anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: