Pj Bupati OKU Memberikan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran

Pj Bupati OKU Memberikan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran

Sekda OKU, Dharmawan Irianto saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayahnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melalui Sekdanya, Dharmawan Irianto memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di wilayahnya, yakni di Jalan Setia Budi Lorong Kamboja RT 08 RW 03 Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar, Rabu (23/08).

Kunjungan Sekda OKU di lokasi kebakaran itu didampingi oleh Pj Ketua TP PKK OKU, Ketua DWP OKU, OPD terkait, Camat Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja, Lurah Sepancar Lawang Kulon, BSB, BPR Baturaja, Utomo bank dan Baznas.

Di kesempatan kunjungan ini, Camat Baturaja Timur Yoyin Arifianto melaporkan, bahwa dalam dua hari ini telah terjadi bencana kebakaran, dimana pada Senin lalu di Kelurahan Sepancar kebakaran menghanguskan satu rumah.

Dan pada malam tadi di Kelurahan Kemalaraja menghanguskan delapN bangunan yang terbakar terdiri dari enam rumah dan dua bedeng.  Tidak ada korban nyawa dalam musibah tersebut dan kerugian materil ditaksir seluruhnya mencapai Rp500 juta.

Sementara itu, Sekda OKU, Dharmawan Irianto mewakili Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan turut berduka atas telah terjadinya bencana kebakaran di Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon.

"Kita juga pada kesempatan ini patut bersyukur bahwa pada musibah kebakaran ini tidak menelan korban jiwa. Untuk itu kita harus selalu waspada ditengah musim kemarau saat ini, karena musibah/bencana tidak dapat kita tebak kapan akan terjadi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: