Kolaborasi Pertamina dan OVO : Cashback 5 Persen Points OVO di Aplikasi MyPertamina

Kolaborasi Pertamina dan OVO  : Cashback 5 Persen Points OVO di Aplikasi MyPertamina

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pada era digital ini, metode pembayaran non-tunai semakin merajai transaksi masyarakat.

Menghadapi tren ini, Pertamina telah menjalin kemitraan dengan OVO untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada para pengguna.

Melalui kerja sama ini, para pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati cashback sebesar 5 persen points OVO ketika melakukan pembelian produk Pertamina menggunakan OVO.

BACA JUGA: Hemat Berbelanja BBK Sat Set di Palembang, Dapatkan Reward hingga 25.000 OVO Points Setiap Transaksi !

Keuntungan ini berlaku terutama untuk pembelian jenis bahan bakar seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang dilakukan melalui aplikasi MyPertamina.

Transaksi non-tunai atau cashless semakin populer karena kenyamanannya.

Metode pembayaran ini tidak hanya lebih praktis, tetapi juga membawa beragam keuntungan seperti penghindaran repot dengan uang kembalian, pengurangan risiko kehilangan uang fisik, serta akses ke berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA:Tarik Tunai Saldo OVO Lebih Mudah di Indomaret ! Simak Cara dan Syaratnya

Salah satu program promo menarik yang saat ini tengah berlangsung adalah hasil dari kolaborasi antara Pertamina dan OVO yang diberi nama "MyPertamina Cashback 5 Persen OVO Points".

Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, menjelaskan rincian syarat dan ketentuan program promo ini dalam keterangan resmi.

Program ini berlaku di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

BACA JUGA:Kumpulkan Poin dengan OVO : Dapatkan Penerbangan Gratis, Begini Caranya

Untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 5 persen atau maksimal Rp.20.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30.000.

Transaksi ini harus dilakukan antara pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB, dan setiap pengguna dapat mendapatkan cashback hingga 2 (dua) kali dalam waktu 5 hari ke depan setelah transaksi pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: