Melenggang Tanpa Rangka eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Resmi Meluncur

Melenggang Tanpa Rangka eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Resmi Meluncur

Honda Scopy Stylo 160 tampil bergaya retro klasik tampa rangka eSAF siap melenggang di jalanan. -Foto: ig @hondastylo160-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Skutik berdesain retro ala Eropa ini resmi melenggang tampa menggunakan rangka eSAF yang saat ini ramai di bicarakan banyak orang.

Meluncur dengan fitur kekinian serta dapur pacu lebih bertenaga skutik Honda Scopy Stylo 160 di bandrol dengan harga Rp 18 jutaan.

Dengan dapur pacu keluaran terbaru berkubikasi 160 cc  dan berteknologi eSP  ( enhaced Smart Power ) yang dapat menghasilkan performa mesin yang gesit serta akselerasi  mesin sangat responsif.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Kota Bunga Tomohon Taman Cantik Berkelas Internasional

Desain yang unik ala motor retro klasik namun modern sangat memikat banyak orang khususnya kaum muda yang berjiwa dinamis dan modern.

Tampilan pada lampu depan LED  terlihat sangat stylish.

Walaupun berdesain retro klasik fitur yang tersemat pada Honda Scopy Stylo 160 ini menawarkan kecanggihan serta menawarkan keamanan dan keselamatan yang mumpuni yang berguna menambah kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Bukit Cambai Kota Solok: Tarif Harga Masuk dan Fasilitas yang Ditawarkan
Pada panel instrumen full digital yang sangat informatif, memberikan informasi motor kepada pemilik motor.

Disektor keselamatan tersemat sistem pengereman menggunakan cakram pada bagian depan dan belakang.

Pada sektor keamanan Honda Scopy Stylo 160 menggunakan kunci kontak dengan sistem keyless ignition system yang berguna pemilik motor dapat menyalakan motornya tampa memggunakan kunci motor.

BACA JUGA:Keindahan Memukau Bukit Cambai: Permata Kota Solok yang Menakjubkan

Dengan desain motor ala klasik bergaya ala motor klasik Eropa, serta fitur yang tersemat pada motor kekinian yang modern ditambah harga yang terjangkau Honda Scopy Stylo 160 dapat jadi pilihan anda yang berjiwa muda dan dinamis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: