Suv GMW Tank 500 Segera Hadir di Indonesia, Siap Geser Mobil Tenaga Kuda Lain

Suv GMW Tank 500 Segera Hadir di Indonesia, Siap Geser Mobil Tenaga Kuda Lain

Suv kelas premium Great Wall Motor Tank 500 yang siap mengaspal di Indonesia dengan tampilan lebih macho dan mewah. -Foto: carscoop.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pasar SUV kelas premium kian sengit dengan hadirnya SUV Great Wall Motor ( GWM ) Tank 500 yang merupakan mobil produksi pabrikan China.

Apalagi suv tersebut mendapat perhatian orang di saat pameran GIAS 2023.

Penampilan yang macho dan mewah serta canggih sangat jauh diatas Pajero dan Fortuner.

BACA JUGA:Berasa Melihat Kupu-Kupu Biru Raksasa, Berikut Fakta Menarik Danau Teluk Seruo Ogan Ilir

Tidaklah heran jika pasukan pengaman presiden Rusia memilih suv GWM Tank 500 sebagai kendaraan operasional mereka mengawal sang Presiden Rusia menjalankan tugas kenegaraannya.

GWM Tank 500 disiapkan meluncur dijalanan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan mesin hybrid.

Ada kemungkinan yang di pasarkan di Indonesia adalah suv GWM Tank 500 versi hybrid.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Alam Jambi: 7 Destinasi Wisata yang Memukau di Pulau Sumatera

Suv GWM Tank 500 versi hybrid memiliki speksifikasi mesin bensin berkubikasi 2,0 Liter Turbocharged yang di pararelkan ke motor elektrik, dengan tenaga 350 ps dengan torsi 616 Nm.

Di Thailand sendiri GWM Tank 500 di jual dengan harga Rp 800 juta dimana harga tersebut tidak beda jauh dengan harga Pajero Sport tipe tertinggi begitu pula dengan Fortuner tiper tertinggi.

Padahal kalau melihat segi performa mesin, desain bentuk serta kecanggihan fitur yang di usung suv GWM Tank 500 jauh diatas kedua merek tersebut.

Dari informasi yang didapat GWM Tank 500 yang di pasarkan di Indonesia masuk secara CBU , maka harga yang di patok pada pasar Indonesia sekitar Rp 1,2 sampai 1,4 Milyar. Hal tersebut di karenakan adanya pajak impor.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: