Cek Kualitas Air PDAM, Apriyadi Pastikan Pelayanan dan Kebutuhan Warga Muba Tetap Aman

Cek Kualitas Air PDAM, Apriyadi Pastikan Pelayanan dan Kebutuhan Warga Muba Tetap Aman

H Apriyadi saat mengecek kualitas PDAM, hingga perbaikan infrastruktur.--

SEKAYU, PALPOS.ID - Mengawali aktifitas Sabtu (2/9/2023) pagi, meski libur weekend Pj Bupati Apriyadi Mahmud tetap melakukan monitoring air PDAM guna memastikan pelayanan dan kebutuhan air warga Muba tetap aman.

Salah satunya mengecek kualitas air PDAM, perbaikan fasilitas Stable Berkuda hingga memberikan santunan kepada warga pra sejahtera di Kecamatan Sekayu. 

"Saat ini sedang musim kemarau, jadi kualitas air bersih PDAM harus terus terjaga, warga juga harus hemat-hemat penggunaan air," ujar Apriyadi. 

BACA JUGA:Kecamatan Terkecil di Purwokerto, Calon Ibukota Provinsi Jasela Pemekaran Jawa Tengah, Segini Luasnya

Lanjutnya, ia juga meminta agar pihak kontraktor menyelesaikan pengerjaan tepat waktu dan OPD terkait terus memantau progress percepatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Muba.

"Kita semua berharap agar pengerjaan perbaikan dan pembangunan di Muba ini bisa tepat waktu dan dinikmati masyarakat dengan baik," ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi juga tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi beberapa kediaman warga pra sejahtera di Sekayu dan memberikan sejumlah paket sembako.

BACA JUGA:Eksplorasi Kehijauan dan Keindahan Alam di Green Corner Camping Ground Pangalengan

Seperti diungkapkan Sugiyanti,  salah satu Warga Kelurahan Serasan Jaya mengaku tak menyangka kediamannya disambangi langsung Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud. 

"Alhamdulillah tadi didatangi pak Bupati Apriyadi, juga diberikan bantuan oleh pak Bupati, ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami," kata Apriyadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: