Vespa GTV Menggabungkan Gaya Klasik dan Modern, Berapa Harganya ? Gaji UMR Mikir Dulu Deh

Vespa GTV Menggabungkan Gaya Klasik dan Modern, Berapa Harganya ? Gaji UMR Mikir Dulu Deh

--

PALEMBANG, PALPOS.ID  - Piaggio Indonesia telah memperkenalkan model terbaru yang dianggap sebagai Vespa paling otentik dan ikonik dalam rangkaian produk Vespa, yaitu Vespa GTV.

Model ini memiliki desain yang menggabungkan gaya klasik dan modern, serta tampilan sporty.

"Vespa GTV yang baru ini merupakan kombinasi yang sangat unik, menggabungkan warisan gaya klasik dengan semangat balap legendaris, dengan sentuhan modern yang mengesankan," kata Managing Director dan Country CEO of Piaggio Indonesia, Marco Noto La Deiga, dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat, 1 September 2023. 

BACA JUGA:Segera Hadir Vespa Dual dengan Gaya yang Modis, Cuma Seharga Honda Beat Loh!

Vespa GTV hadir dalam varian warna Beige Sabbia, dengan perpaduan warna Beige yang khas dipadu dengan grafis oranye yang mencolok di sepanjang bodi kendaraan.

Tampilan menonjol lainnya dapat dilihat pada aksen hitam doff pada lampu depan dan belakang, pinggiran bodi, pegangan penumpang, pegangan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen. Selain itu, joknya menggunakan dua warna (two-tone).

Vespa GTV selama ini dikenal sebagai representasi gaya klasik paling otentik dalam jajaran produk Vespa karena menggunakan "faro basso" (lampu depan rendah) pada pelindung roda depan dan handlebar.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Harga Vespa Electrica Setara Honda Brio

Dalam model terbarunya ini, Vespa telah menambahkan fitur-fitur unggulan seperti sistem keyless (tanpa kunci), yang sebelumnya tidak tersedia pada varian Vespa GTS.

Selain itu, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang mencakup seluruh lampu depan khas milik GTV.

Di atas handlebar, terdapat instrumen digital lingkar baru yang dapat diupgrade agar tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA (sebagai aksesori).

BACA JUGA:Motor Ini Disiapkan untuk Melawan Vespa

Instrumen ini dapat terhubung secara langsung dengan handlebar saat berkendara menggunakan bracket offset orisinal yang dikelilingi oleh top fairing dengan tampilan yang agresif dan dimensi yang lebih kecil, yang terinspirasi dari motor balap.

Di tengah pelindung kaki, ada juga 'necktie' yang khas dengan celah samping yang sporty, serta dekorasi grafis oranye di bagian pinggir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: