Karyawan Kanhub PTPN VII Sumsel Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

Karyawan Kanhub PTPN VII Sumsel Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

Karyawan Kanhub. PTPN VII Sumsel Salurkan Bantuan ke Anak Yatim.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pelaksana Kepala Kantor Penghubung PTPN VII Sumsel, Sahali, didampingi Ketua Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) cabang Sumsel, Abastian serta Andaludin bersilaturahmi ke panti asuhan Cinta Kasih pimpinan Ibu Septi Malahayati yang berlokasi di Jalan. Kol.H.Barlian Komp. Kelapa Gading Blok.D No. 2 Rt 34 PALEMBANG.

Kedatangan mereka pada Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 09.00 wib dalam rangka menyerahkan bantuan dana sosial dan sembako untuk 15 0rang anak yatim piatu yang ada di panti tersebut. 

Secara simbolis, Sahali di dampingi Abastian dan Andaludin menyerahkan bantuan sembako dan uang yang di terima oleh Septi Malahayati.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Ini Potensi Menggiurkan Calon Provinsi Ketapang

"Terimakasih bantuannya Pak. Semoga PTPN VII Sumsel semakin sukses." Kata Septi.

Sementara itu, Sahali menyatakan ke media ini bahwa dia mewakili teman-teman karyawan Kantor Penghubung PTPN VII Sumsel menyampaikan bantuan ini untuk anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Cinta Kasih ini sebagai rasa peduli kami kepada mereka.

"Pemberian bantuan ini merupakan rasa peduli kami terhadap anak yatim dan kebetulan pati asuhan cinta kasih ini, adapun dana yg di sampaikan ini adalah dana sosial himpunan kawan-kawan selama ini dan nsya'allah bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk anak yatim panti ini," kata Sahali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: