Samsung Galaxy Z Fold5, Usung Layar Dynamic, Body Dilindungi Corning Glass Victus+ dan Memori 512 GB

Samsung Galaxy Z Fold5, Usung Layar Dynamic, Body Dilindungi Corning Glass Victus+ dan Memori 512 GB

Samsung Galaxy Z Fold5, Usung Layar Dynamic, Body Dilindungi Corning Glass Victus+ dan Memori 512 GB. -Foto :endaa_pattaray-

Palembang, Palpos.ID - Kehandalan HP merk Samsung tak usah diragukan lagi karena ponsel buatan Korea Selatan ini, merupakan ponsel yang bertahan lama dan dikenal bandel

Keunggulannya HP merk Samsung ini, biasanya memberikan kelebihan dalam hal inovasi fitur yang selalu menampilkan yang terbaru disetiap rilis terbarunya.

HP Samsung terbaru ini, adalah

Samsung Galaxy Z Fold5. Dimana HP ini hadir bersama seri Flip5, bedanya seri Fold dibuat dengan bentuk yang lebih besar.

BACA JUGA:Vivo V29 5G, Miliki Fitur Aura Light Portrait, dengan Sistem Pendingin, Tahan Debu dan Air

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold5 inj juga hadir mengusung layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 7,6 inci yang mendukung refresh rate 120 Hz dan HDR10+.

Dari sis  layar kedua berukuran 6,2 inci berjenis Dynamic AMOLED 2x, refresh rate 120 Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus+.

Tak hanya itu, HP Samsung Galaxy Z Fold5 ini juga Nyaman untuk menikmati menu antarmuka One UI 5.1 yang berbasis Android 13.

BACA JUGA:Ingin Kulit Bercahaya? Hindari 7 Kesalahan Fatal dalam Menggunakan Krim Malam

Di sisi  kamera, dalam Samsung Galaxy Z Fold5  terpasang sensor wide 50 MP (fitur OIS), kamera telephoto 10 MP (OIS) dan kamera ultrawide 12 MP.

Lalu ada juga kamera depan 4 MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera cover 10 MP dengan bukaan f/2.2.

Untuk ferforma Galaxy Z Fold5 ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong tiga varian memori, yaitu RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, lalu RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB serta RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB.

BACA JUGA:Link Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Aplikasi, Khusus Hari Ini Saja !

Selanjutnya dalam hal  sumber daya dipercayakan pada baterai 4.400 mAh yang di dukung pengisian daya 25W. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: