Satu-satunya di Indonesia, Restoran di Atas Laut Puncak Segoro, Rasakan Sensasi Kulineran di Laut Kidul

Satu-satunya di Indonesia, Restoran di Atas Laut Puncak Segoro, Rasakan Sensasi Kulineran di Laut Kidul

Serunya menikmati kuliner diatas laut dari restoran Puncak Segoro Gunung Kidul Yogyakarta.--youtube @jalan amrita

YOGYAKARTA, PALPOS.ID- Puncak Segoro wisata terbaru di Yogyakarta yang menawarkan sajian pesona sunset yang mempesona. Puncak Segoro berlokasi di pinggir pantai selatan Yogyakarta.

Kenapa diberi nama Puncak Segoro, karena lokasinya berada di atas lautan dengan lanscape pemandangan alam yang luar biasa.

Berupa tebing tinggi yang menghadap ke laut kidul membuat keindahan panorama yang di sajikan begitu istimewa.

BACA JUGA:Keindahan Kebun Teh Kayu Aro Dibawah Kaki Gunung Kerinci, Memegang Gelar Perkebunan Teh Tertinggi di Dunia


--

Di tengah keindahan alam Laut Kidul yang memukau, terletak sebuah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Untuk tiket cliff bar Rp 50 ribu sudah ada voucher makan. Terbaru ke Segoro Hinggil Rp 75 ribu sudah sama tiket naik gondola dan voucher makan.

Restoran Puncak Segoro, terletak di ketinggian, memberikan para pengunjung kesempatan untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan yang luar biasa dari laut yang menjulang di kejauhan.

BACA JUGA:Rimera Camp : Pesona Glamping di Kaki Gunung Salak yang Menghadirkan Pengalaman Luar Biasa

Restoran Puncak Segoro adalah tempat yang ideal untuk makan malam romantis, acara keluarga, atau bahkan pertemuan bisnis yang eksklusif.

Restoran ini menawarkan berbagai hidangan mulai dari masakan lokal hingga internasional, semuanya disajikan dengan sentuhan khusus dari koki berbakat.


--

Pengunjung dapat memilih untuk makan di dalam ruangan yang nyaman atau di teras restoran yang terbuka, di mana mereka dapat merasakan angin sejuk laut sambil menikmati matahari terbenam yang spektakuler. 

BACA JUGA:Desa Wisata Rahtawu Gebog Kudus, Jarak yang Dekat Tetapi Dunia yang Berbeda Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: