Ripstix: Alat Revolusioner untuk Pound Fit

Ripstix: Alat Revolusioner untuk Pound Fit

Ripstix: Alat Revolusioner untuk Pound Fit-foto : tangkapan layar ig--

PALPOSID - Dunia kebugaran terus berkembang seiring berjalannya waktu, dengan munculnya berbagai macam alat dan metode pelatihan baru yang dirancang untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Salah satu tren terbaru dalam dunia kebugaran adalah Pound Fit, sebuah program latihan yang unik dan menyenangkan yang menggabungkan unsur musik dan ritme dengan gerakan menggunakan alat bernama Ripstix.

Artikel ini akan mengulas Ripstix, alat revolusioner untuk Pound Fit, yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia kebugaran.

BACA JUGA:Kencur (Kaempferia galanga): Keajaiban Herbal yang Terlupakan dengan Khasiat Luar Biasa

 

Apa Itu Pound Fit?

 

Pound Fit adalah sebuah program kebugaran yang menggabungkan gerakan latihan kardio, pemukulan drum, dan musik untuk menciptakan pengalaman yang mengasyikkan sambil tetap membangun kekuatan dan meningkatkan kesehatan jantung.

Pound Fit diciptakan oleh dua instruktur kebugaran, Kirsten Potenza dan Cristina Peerenboom, pada tahun 2011, dan sejak saat itu, program ini telah mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia.

 

Program Pound Fit menggunakan alat bernama Ripstix, yang merupakan sepasang stik drum khusus yang dirancang untuk memberikan hentakan dan ketukan yang intens saat Anda bergerak.

BACA JUGA:Keajaiban Buah Berry untuk Kesehatan Tubuh Anda

Ripstix memberikan perasaan seperti Anda adalah seorang drummer profesional, sambil menggerakkan seluruh tubuh Anda untuk membakar kalori dan membangun otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: