Oukitel WP22, HP Petualang, Kuat Benturan, Baterai Tahan 2 Hari, dengan Speaker Terkencang di Dunia

 Oukitel WP22, HP Petualang, Kuat Benturan, Baterai Tahan 2 Hari, dengan Speaker Terkencang di Dunia

Oukitel WP22, HP Petualang, Kuat Benturan, Baterai Tahan 2 Hari, dengan Speaker Terkencang di Dunia. [email protected]

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Bagi anda yang senang atau hobi bertualang di alam bebas, ada satu produk HP yang bisa menemani anda untuk bisa berkomunikasi dengan nyaman.

Produk tersebut adalah HP merk Oukitel. Dimana HP merk Oukitel, dirancang sebagai alat komunikasi dengan standar militer yang tahan dipakai di alam yang sekalipun cuacanya ekstrim alias tidak bersahabat.

HP yang tahan cuaca ekstrim tersebut adalah seri Oukitel WP22.

BACA JUGA: Ulefone Power Armor X11 Bersertifikasi Militer, Bercangkang Keras, Bisa Dipakai di Kelembaban 90 persen

Jika dilihat secara kasat mata Oukitel WP22 ini benar-benar terlihat kokoh dengan desain rugged-nya. Ini juga  diperkuat berkat adanya berbagai sertifikasi ketahanan yang dimilikinya. Mulai dari IP68, IP69K, hingga MIL-STD-810H. Sertifikasi yang dibawanya membuat HP ini mampu tahan debu dan air, bahkan hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit.

Selain itu, HP Oukitel WP22 ini juga mampu bertahan dari bantingan atau benturan dari jarak ketinggian 1,5 m.
Selanjutnya untuk sertifikasi MIL-STD-810H juga menandakan bahwa HP ini sudah lolos tahap pengujian ketahanan standar militer. Hal ini membuat Oukitel WP22 bisa bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem.

Tak hanya soal ketahanan fisik saja, HP Oukitel WP22 juga memiliki ketahanan daya yang luar biasa. Baterai yang disematkan memiliki kapasitas mencapai 10.000 mAh. Anda bisa menggunakan HP ini dalam waktu yang lama, bahkan satu hingga dua hari.

BACA JUGA:Doogee V20 Pro, HP Outdoor, dengan Layar Berpanel AMOLED dan Tekstur Ala Kulit Sintetis

Sebagai sebuah HP, sudah sewajarnya memanfaatkan speaker eksternal untuk menghasilkan suara musik atau video lebih kencang. Namun, beda cerita dengan HP satu ini yaitu Oukitel WP22. Pasalnya, HP unik ini sudah terintegrasi dengan sistem speakernya sendiri.

Bahkan, Oukitel WP22 menjadi HP dengan speaker terkencang di dunia. Sistem speaker yang ditanamkannya memiliki daya hingga 4W dengan output tertinggi mencapai 125 desibel.

Demikian ulasan mengenai daftar HP tahan banting. Sebenarnya daftar yang sudah dipaparkan di atas belum tentu cocok untuk semua orang. Namun bagi Anda yang senang melakukan berbagai macam kegiatan ekstrem, jelas bahwa salah satu HP tahan banting terbaik di atas patut dilirik.

BACA JUGA:Blackview N6000, HP Petualang di Alam Bebas, Tahan Banting di Ketinggian 60 Meter dan Goresan Benda Tajam

Sebab dengan menggunakan berbagai HP tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi jika HP Anda jatuh ke permukaan keras seperti batu atau tercebur ke dalam air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: