Ulefone Power Armor X11 Bersertifikasi Militer, Bercangkang Keras, Bisa Dipakai di Kelembaban 90 persen

 Ulefone Power Armor X11 Bersertifikasi Militer, Bercangkang Keras, Bisa Dipakai di Kelembaban 90 persen

Ulefone Power Armor X11, Bersertifikasi Militer, Bercangkang Keras, Bisa Dipakai di Kelembaban 90 %[email protected]

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mendengar namanya, sekilas HP Ulefone memang sedikit terasa asing, Namun begitu bukan berarti HP ini baru muncul atau baru diproduksi. Karena ponsel merk ulefone ini sudah lama diproduksi setidaknya dalam 2 hingga 3 tahun belakangan.

Adapun HP merk ulefone ini ada yang diciptakan khusus bagi petualang di alam bebas. Artinya, produknya mempunyai body dengan ketahanan benturan yang melebihi ponsel pada umumnya.

HP Ulefone seri terbaru tersebut adalah Ulefone Power Armor X11. Seru ini diluncurkan pada Juni 2023 lalu.
HP ini merupakan versi lite dari Ulefone Power Armor X11 Pro yang dirilis pada September 2022. Perbedaan paling kentara pada kedua ponsel adalah chipset dan penyimpanannya.

BACA JUGA:5 Kamera Handphone Terbaik Tahun 2022 dan Cocok untuk Fotografi

Pada seri power Armor X11 memakai chipset MediaTek Helio A22 dengan penyimpanan 32 GB, sedangkan Power Armor X11 Pro menggunakan Helio G25 dengan penyimpanan 64 GB. Di luar itu, kedua ponsel sama saja.

Namun Hal yang dikedepankan Power Armor X11 jelas soal ketahanannya. Pertama dari cangkangnya yang keras dan kedap air membuat HP ini lolos berbagai sertifikasi ketahanan. Salah satunya adalah sertifikasi ketahanan militer Amerika Serikat. Oleh karena itu, Power Armor X11 siap digunakan di medan dengan kondisi ekstrim.

Kondisi ekstrim itu misalnya, lingkungan dengan temperatur 49 derajat celsius atau kelembaban udaranya 90 persen. Biasanya HP outdoor  punya ukuran yang besar. Namun, untuk seri Power Armor X11 relatif lebih ringkas sehingga pengoperasiannya cukup mudah.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G, HP Handal multitasking, Baterai Super 8.100 mAh dan Fitur Kaya Kombinasi

Satu hal yang kurang dari HP ini adalah belum punya sensor fingerprint. Alhasil, hanya pemindai muka dan password konvensional yang bisa dimanfaatkan untuk keamanan.

Untuk harganya, Ulefone Power Armor X11 dipasarkan secara global dengan bandrol  150 dolar AS alias Rp2,2 jutaan saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: