Mau ke Korea ? Ga Perlu Jauh, di Bandung Ada Kampung Korea! Kamu Bisa Nikmati Suasana dan Kulinernya Juga

Mau ke Korea ? Ga Perlu Jauh, di Bandung Ada Kampung Korea! Kamu Bisa Nikmati Suasana dan Kulinernya Juga

Little Seoul, Bandung, Jawa Barat-Foto: Tangkapan Layar-Pinterest

BANDUNG, PALPOS.ID - Tidak perlu pergi jauh ke Korea Selatan, kini kamu bisa merasakan sentuhan Korea di Little Seoul Bandung, juga dikenal sebagai Kampung Korea.

Tempat ini didesain sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman seolah-olah kamu berada di negara ginseng tersebut.

Lokasi wisata Kampung Korea di Bandung sangatlah strategis, bahkan kamu dapat mengaksesnya dengan mudah menggunakan transportasi umum.

BACA JUGA:Pesona Lembang, Hasil Pemekaran Wilayah Jawa Barat: Banyak Wisata Alam yang Seru dan Kuliner Khas yang Menarik

Terletak dekat dengan Stasiun Bandung, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 3 hingga 4 kilometer saja untuk sampai ke Little Seoul Korea.

Selain melihat replika mini dari keindahan Negeri Gingseng, di Little Seoul Bandung, kamu juga dapat mencicipi berbagai hidangan Korea dengan cita rasa yang autentik.

Namun, tidak hanya soal makanan, kamu juga memiliki kesempatan untuk mencoba berpakaian tradisional Korea, yaitu Hanbok, yang bisa digunakan untuk sesi foto yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Pemandian Alam Selokambang: Tempat Wisata Alam Eksotis di Tengah Keindahan Alam

Selain terkenal dengan iklimnya yang sejuk, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang instagramable. Salah satu tempat wisata terbaru yang sedang ramai dikunjungi adalah Little Seoul Korea Bandung yang berlokasi di Chingu Cafe.

Kafe ini memiliki konsep yang mirip dengan suasana Jalan Dongdaemun di Seoul, Korea Selatan.

Ini adalah tempat yang sempurna bagi kamu yang ingin nongkrong di Bandung, selain hidangan lezat, kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang ala Korea.

BACA JUGA:Little Venice, Destinasi Romantis Tersembunyi di Kota Bunga

Rute menuju Little Seoul Bandung sangat mudah, karena lokasinya berada di pusat kota Bandung dan dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Jika kamu menggunakan transportasi umum, ada jurusan 05 Cicaheum – Ledeng dan angkot jurusan 17 Dago – Pasar Induk Caringin yang dapat membawamu ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: