Keunikan Bukit Kelabbha Maja di Pulau Sabu Raijua, Pesonanya Mengalahkan Grand Canyon yang Mendunia

Keunikan Bukit Kelabbha Maja di Pulau Sabu Raijua, Pesonanya Mengalahkan Grand Canyon yang Mendunia

Keunikan Bukit Kelabbha Maja di Pulau Sabu Raijua yang mengalahkan Grand Canyon --

BACA JUGA:Keunikan Pantai Tanjung Carat Sumatera Selatan, Satu-satunya di Dunia Pantai Berpasir Hitam yang Halus

Tempat ini juga menawarkan pelajaran geologi langsung dari alam. 

Struktur batuan dan formasi granit yang ada di bukit ini merupakan bukti keajaiban geologi yang terjadi selama ribuan tahun. 

Wisatawan dapat mengenal lebih dekat tentang jenis batuan, proses erosi, dan berbagai fenomena geologi lainnya sambil menikmati pemandangan alam yang memukau.

BACA JUGA:Keunikan Pantai Tanjung Menjangan OKI, Surga Dunia Baru di Sumatera Selatan yang Masih Perawan

BACA JUGA:Keunikan Air Terjun Selingsing Berpotensi Mendunia : Niagara Kecil yang Terselip di Hutan Sumatera Selatan

Bukit ini diyakini sebagai tempat berdiamnya Dewa Maja, yang dihormati oleh masyarakat setempat, membuat tempat ini menjadi suci dan spesial.

Sebagai salah satu destinasi wisata unik di Indonesia, Kelabbha Maja menawarkan pengalaman yang berbeda, menggabungkan keindahan alam dengan nilai-nilai budaya dan sejarah yang mendalam. 

Tempat ini menjanjikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para wisatawan yang beruntung bisa berkunjung ke sana.

Untuk mencapai Kelabbha Maja, wisatawan bisa menggunakan pesawat dari beberapa bandara di daerah sekitar atau menggunakan kapal cepat atau lambat dari dermaga Bolok, Ende, dan Waingapu, Sumba Timur. 

Setelah tiba di Pulau Sabu, wisatawan bisa memilih berbagai pilihan akomodasi dan transportasi untuk mencapai Kelabbha Maja.

Menelusuri bukit Kelabbha Maja akan memberikan pengalaman yang unik dan menakjubkan, menggabungkan keindahan alam dengan kedamaian dan kekudusan yang dirasakan di tempat ini. 

Para wisatawan akan terpesona dengan pemandangan alam yang memukau, sambil merasakan kehadiran Dewa Maja yang diyakini berdiam di sana, memberikan kedamaian dan kesucian pada setiap pengunjung yang datang.

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata unik yang menggabungkan keindahan alam dengan nilai-nilai budaya dan sejarah yang mendalam, Kelabbha Maja di Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur adalah pilihan yang tepat.***

,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: