Kawasaki Eliminator 400 : Motornya Pria Sejati yang Tak Menguras Isi Kantong, Dijamin Istri Gak Ngomel!

 Kawasaki Eliminator 400 : Motornya Pria Sejati yang Tak Menguras Isi Kantong, Dijamin Istri Gak Ngomel!

--

PALEMBANG, ID - Menantang kemewahan dan kegagahan motor Harley, Kawasaki Eliminator muncul sebagai jawaban bagi pencinta otomotif yang menginginkan kombinasi antara keindahan, kenyamanan, dan harga yang lebih terjangkau.

Dengan harga yang dibanderol sekitar 70 jutaan, Kawasaki Eliminator siap mencuri perhatian para biker di tanah air.

Memandang lebih dekat pada Kawasaki Eliminator, nuansa sporty yang dibawanya tampak begitu dominan berkat aksen hitam doff yang melapisi sekujur tubuh motor ini.

BACA JUGA:Honda CL300 : Mirip Makhluk Ruang Angkasa yang Turun ke Bumi, Yamaha XSR Siap-siap Terguncang Hebat !

BACA JUGA:Dari Hutan ke Jalan Raya: Honda Monkey Bawa Senyum Kemenangan!

Aura agresif yang diusung motor ini berhasil dipadukan dengan sempurna dengan fitur-fitur modern yang membuatnya semakin menarik.

Pencahayaan full LED yang digunakan tidak hanya menambah poin estetika, tetapi juga fungsionalitas, menjamin visibilitas yang maksimal dalam kondisi apapun.

Panel instrumen digital, yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, menjadikan pengendara tetap terhubung dan mendapatkan informasi terkait motor secara real time selama berkendara.

Mengusung konsep cruiser, Kawasaki Eliminator desainnya ditujukan untuk kenyamanan para pengendaranya.

BACA JUGA:Jangkrik Bos! KTM Duke 125 : Si Kecil yang Menggoda, Bikin Lupa Motor Lain

BACA JUGA:Super Cub C125 Rilis Warna Baru : Tampilan Jadul, Teknologi Modern, Harga? Jangan Tanya!

Posisi berkendara yang santai dengan tinggi jok hanya 735 mm membuat motor ini cocok untuk berbagai kalangan, termasuk mereka yang memiliki tinggi badan lebih rendah.

Mesin yang diambil dari Kawasaki Ninja Z400, yaitu konfigurasi 2 silinder segaris berkapasitas 398 cc DOHC 8 katup berpendingin cairan, menjamin performa yang tak perlu diragukan lagi.

Ditambah lagi dengan transmisi manual 6-percepatan dengan assist slipper clutch, membuat pengendara bisa menikmati tenaga maksimal hingga 47 dk di 10.000 rpm dengan torsi maksimum 37 Nm di 8.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: