Pengobatan Gratis, Donor Darah, dan Santunan Anak Yatim Piatu, Meriahkan HUT ke-78 KAI Divre III Palembang

Pengobatan Gratis, Donor Darah, dan Santunan Anak Yatim Piatu, Meriahkan HUT ke-78 KAI Divre III Palembang

Ragam bakti sosial menyemarakkan HUT PT KAI Divre III Palembang ke-78-Foto : istimewa-

PALEMBANG – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 PT Kereta Api Indonesia (KAI), Divre III Palembang menampilkan perayaan yang penuh makna dengan menggelar serangkaian acara kemanusiaan.

Dalam suasana yang hangat dan meriah pada 28 September lalu, KAI Divre III tidak hanya merayakan ulang tahunnya, tapi juga memberikan kembali kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

Aida Suryanti, Manager Humas PTKAI Divre III Palembang, membagikan rincian acara yang telah diadakan.

BACA JUGA:PT KAI Divre III Palembang Berikan Bantuan CSR 3 Unit Motor Sampah untuk Kota Lubuklinggau

Menurutnya, acara ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga upaya KAI untuk memberikan dukungan positif kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Acara bakti sosial meliputi pengobatan gratis di wilayah stasiun Sukacinta Kabupaten Lahat, donor darah, serta santunan kepada anak yatim.

Semangat baru bangkit dari dampak pandemi COVID-19, mendorong KAI Divre III untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan setia kereta api.

BACA JUGA:Selamatkan Aset, PT KAI (Persero) Menangkan Perkara di Pengadilan

“Kegiatan HUT KAI ke-78 ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara KAI Grup dengan para mitra dan stakeholder lainnya,” jelas Aida Suryanti.

Selain itu, KAI Divre III juga menyelenggarakan lomba kebersihan dipo dan stasiun, pertandingan dan perlombaan olahraga, serta upacara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ini semuanya bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara keluarga besar KAI Grup.

BACA JUGA:Masuk Usia 77 Tahun, PT KAI Melayani Lebih Baik

Kegiatan sosial ini, khususnya donor darah dan santunan kepada anak yatim, mencerminkan komitmen KAI Divre III Palembang untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Kegiatan-kegiatan tersebut adalah upaya nyata untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan mendukung program-program kesehatan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: