Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Sumsel, PJ Bupati HSR Siap Dukung Kinerja Gubernur

Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Sumsel, PJ Bupati HSR Siap Dukung Kinerja Gubernur

PJ Gubernur Sumsel saat dilantik di Kantor Kementerian Dalam Negeri --

JAKARTA, PALPOS.ID- Hadir langsung dalam pelantikan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, yang berlangsung di Ruangan Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, pada Senin (2/10/23). 

PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH (HRS), komitmen dan menyatakan siap mendukung semua kinerja sang PJ Gubernur yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian itu.

Hal itu seperti disampaikan langsung Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam dalam kesempatan itu mengungkapkan, dia optimis dengan pengalaman Pj. Gubernur Sumatera Selatan itu.

BACA JUGA:Baru Landing, Pj Gubernus Sumsel Langsung Bahas Karhutla

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Buka Rumah Dinas untuk Umum Jadi 'Rumah Rakyat', Apa yang Berubah?

Oleh karena hal tersebutlah dia meyakini kestabilan pemerintahan serta pembangunan dapat terwujud di Provinsi Sumsel

"Kami sangat yakin kebijakan Pj. Gubernur akan pro rakyat dan mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Banyuasin. Kami berharap Pj. Gubernur yg akan dilantik dapat segera bersinergi dan membina pemerintah kabupaten/kotab yang  ada" terangnya.

Khusnya dalam memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 nanti, dia juga berharap supaya dapat berjalan dengan lancar dan aman, harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: