Tim Esports Telkomsel “Kagendra” Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Tim Esports Telkomsel “Kagendra” Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Tim Esports Telkomsel “Kagendra” Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023--humas telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.ID- Tim esports Kagendra, yang merupakan bagian dari ekosistem Dunia Games Telkomsel, telah berhasil lolos sebagai wakil Indonesia dalam ajang Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023 Stage 5 di DreamHack 2023 Atlanta, Amerika Serikat, yang akan berlangsung pada tanggal 15-17 Desember 2023. 

Kagendra meraih prestasi ini dengan menjadi juara Grup B dalam South East Asia Garena Regional Qualifier, mengalahkan Smart Omega dan WPM Lowkings dari Filipina. 

Keberhasilan Kagendra ini merupakan bukti nyata dari komitmen Telkomsel dalam mendukung perkembangan talenta esports di Indonesia secara global.

BACA JUGA:Ternyata Ini 6 Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler Bahasa Inggris untuk Siswa

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengungkapkan sebagai pionir dalam mendorong perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

Telkomsel terus mendukung perkembangan esports melalui Dunia Games dan tim esports Kagendra. 

"Tim Kagendra telah menunjukkan dedikasi dan kegigihan yang luar biasa sebagai tim esports yang handal, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri esports Indonesia di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

BACA JUGA: Massa Pendemo Vs Polisi Bentrok di KPU Lubuklinggau Sumatera Selatan, 2 Orang Kena Tembak Brimob

Kagendra sebelumnya telah mencapai pencapaian luar biasa dengan menjadi juara bertahan dalam CODM Major Series Season 9 di tingkat nasional. 

Mereka berhasil meraih kemenangan di babak Playoff dan Knockout serta mencatatkan kemenangan gemilang 4-0 atas ABC Esports dalam Grand Final Season 9 pada tanggal 10 September 2023. 

Kagendra telah mencatat sejarah dalam dunia esports dengan meraih gelar juara CODM Major Series sebanyak 5 kali, yaitu pada Season 3, 4, 7, 8, dan 9.

BACA JUGA:Pabrik Gula Banjaratma: Memori Sejarah yang Hidup di Rest Area KM 260B

Nirwan juga menjelaskan bahwa Dunia Games Telkomsel, melalui Kagendra, terus berupaya untuk mendukung dan mengembangkan talenta esports Indonesia menjadi atlet profesional yang dapat berdampak dalam perkembangan industri esports Indonesia.

Kagendra, sebelumnya dikenal sebagai DG Esports, memiliki 5 divisi games yang berbeda, termasuk Arena of Valor, PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Mobile Legends: Bang-Bang, dan telah menjadi rumah bagi 30 atlet esports Indonesia yang berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: