Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

Daihatsu Copen, mobil mungil yang mewah --

Interior dan Eksterior

Daihatsu Copen menawarkan interior dengan dua warna yang sporty, terutama di bagian kabinnya. Interior Copen juga dilengkapi dengan kursi bucket seat yang nyaman dan berlapis kain premium.

Tidak hanya itu, Copen memiliki berbagai fitur menarik di berbagai sisi, mulai dari dasbor berbahan plastik halus hingga pegangan persneling dan stir berlapis kulit.

BACA JUGA:Wajah Garang, Berotot dan Bertenaga, Honda Vario 160 dengan Flat Deck Pertama di Indonesia, Aerox Minggir !

Kesan sporty juga terpancar dari desain eksterior Daihatsu Copen dengan gril heksagonal hitam, logo Daihatsu di tengahnya.

Lampu depan berproyektor LED, dan lampu iluminasi berbasis LED. Atap yang dapat dibuka secara elektronik memberikan sensasi tersendiri.

Daihatsu Copen selalu menawarkan beragam pilihan warna eksterior, seperti Yellow Met, Glittering Silver, dan Liquid Silver Met.

BACA JUGA:Pertarungan Ganteng : Honda Scoopy Stylo 160 Vs Vespa Dual, Mana yang Menawan !

Fitur

Salah satu fitur andalan Daihatsu Copen adalah sistem audio yang lengkap, termasuk radio AM/FM 2 DIN, konektivitas AUX, pemutar CD, dan Bluetooth.

Ini memungkinkan pemilik untuk menikmati berbagai hiburan, baik radio maupun musik dari CD.

Bahan Bakar dan Mesin

Daihatsu Copen hanya memerlukan bensin untuk beroperasi. Konsumsi bensin Copen sangat baik, dengan rata-rata 20 km per liter dan emisi CO2 sekitar 140g per kilometer.

BACA JUGA:Toyota Ngamuk ! Luncurkan Crown 2023 : Gabungan Keanggunan Sedan dan Kekuatan SUV, Honda CRV Bakal Terlibas

Mesin 0.7-liter KF DOHC dengan Intercooler Turbocharged menghasilkan tenaga maksimum 64 PS/6400 RPM dan torsi maksimum 92 Nm/3200 RPM, serta mencapai kecepatan hingga 100 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: