Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika

Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika

Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika--humas telkomsel

Selama MotoGP 2023 Mandalika berlangsung, Telkomsel telah mengidentifikasi 91 lokasi yang berpotensi mengalami lonjakan trafik komunikasi.

BACA JUGA:276 Kantor Cabang Perusahaan Pembianyaan Berdiri di Palembang, Potensi Market di Sumsel Sangat Besar

Termasuk penginapan, destinasi wisata, pusat media, bandara, pelabuhan, dan kawasan Mandalika International Street Circuit. 

Telkomsel telah menambahkan 32 unit BTS 4G/LTE, sehingga totalnya mencapai 386 unit BTS 4G/LTE untuk memenuhi kebutuhan konektivitas digital di Mandalika. 

Di Mandalika International Street Circuit, Telkomsel juga telah mengoperasikan 3 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) 4G/LTE dan melakukan optimasi pada 418 unit BTS 4G/LTE di lokasi utama dan pendukung acara MotoGP Mandalika. 

BACA JUGA:Eksotisme Bukit Besak Lahat : Pesona Negeri di Atas Awan Sumatera Selatan

“Tidak hanya itu, 3 unit BTS Hyper 5G Telkomsel juga tersedia untuk memberikan akses broadband berkecepatan tinggi di Mandalika International Street Circuit,” beber dia.

Sigit menambahkan, Telkomsel juga akan menawarkan beragam produk dan layanan unggulan, untuk memastikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan selama mereka berada di Mandalika. 

Dalam kerjasama dengan UMKM di sekitar Mandalika, Telkomsel akan mendirikan beberapa booth penjualan di jalur utama menuju lokasi utama acara.

BACA JUGA:Hanya Menggunakan Timun, Wajah Jadi Kencang dan Glowing

Termasuk di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid-Lombok dan di Mandalika International Street Circuit.

Di berbagai titik penjualan Telkomsel, pelanggan akan dapat memanfaatkan produk dan layanan unggulan seperti aktivasi paket data.

Lalu voucher internet, isi ulang pulsa dengan harga terjangkau, penggantian kartu uSIM ke 4G, promo produk IndiHome, Telkomsel Orbit, dan Telkomsel One.

BACA JUGA:PDAM OKU Bantu Air Bersih Ke Warga Tanjung Baru

Ada juga berbagai layanan hiburan digital, serta penukaran Telkomsel POIN untuk merchandise eksklusif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: