Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika

Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika

Telkomsel Hadirkan Layanan dan Konektivitas Unggulan untuk MotoGP 2023 Mandalika--humas telkomsel

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi fitur self-provisioning kartu SIM untuk layanan 5G melalui Aplikasi MyTelkomsel, serta membantu proses registrasi prabayar bagi wisatawan mancanegara sesuai peraturan yang berlaku. 

Wisatawan mancanegara juga bisa membeli kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist, yang mendukung layanan 5G Telkomsel serta paket data dan IDD Call spesial, untuk memastikan kenyamanan komunikasi selama kunjungan mereka di Indonesia.

BACA JUGA:Pelajar di OKU Junjung Keselamatan Berlalulintas

"Telkomsel juga menyediakan layanan International Roaming di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan mancanegara yang ingin tetap menggunakan layanan dari negara asal mereka. 

Saat ini, Telkomsel telah menjalin kerjasama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia.

Termasuk kerjasama layanan 4G/LTE Roaming Partnership dengan perusahaan telekomunikasi seluler setidaknya satu dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan beberapa negara. 

BACA JUGA:MG Motor Rilis Mobil Baru MG 4 EV dengan Warna Volcano Orange: Selera Anak Muda Banget !

Bersama dengan masyarakat Nusa Tenggara Barat, kami berharap dapat mendukung kenyamanan seluruh pengunjung, baik domestik maupun mancanegara.

“Selama mereka menikmati gelaran MotoGP 2023 dan keindahan alam di Nusa Tenggara Barat sebagai bagian dari Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)," tutup Sigit.(adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: