Sang Giri Mountain Glamping Bali - Destinasi Lembah Pedesaan dan Pegunungan yang Memukau di Jatiluwih

Sang Giri Mountain Glamping Bali - Destinasi Lembah Pedesaan dan Pegunungan yang Memukau di Jatiluwih

Sang Giri Mountain Glamping Bali - Destinasi Lembah Pedesaan dan Pegunungan yang Memukau di Jatiluwih.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BALI, PALPOS.ID - Sang Giri Mountain Glamping BALI - Destinasi Lembah Pedesaan dan Pegunungan yang Memukau di Jatiluwih.

Sang Giri Mountain Glamping BALI adalah tempat yang sempurna untuk menghilangkan diri dari keramaian kota dan memanjakan diri dalam keindahan lembah Pedesaan serta pemandangan Pegunungan yang menakjubkan.

Terletak di kawasan Jatiluwih, Penebel, destinasi ini menawarkan pengalaman unik bagi para wisatawan yang mencari ketenangan, keindahan alam, dan beragam aktivitas rekreasi.

Kawasan Jatiluwih adalah tuan rumah bagi sejumlah landmark menarik, termasuk Pura Luhur Tambawaras dan Exotic Fun Bike. Selain itu, ada berbagai objek wisata lainnya di sekitar tempat ini, seperti Kebun Raya Bali dan Vihara Maitreya Centre. Ini adalah tempat yang tepat untuk merenung dan menikmati sumber mata air panas setempat atau menjalani petualangan mendaki gunung yang seru.

 

BACA JUGA:Hero Forest Ciwidey Glamping: Pengalaman Luar Biasa di Tengah Hutan Bandung

BACA JUGA:Jon See Glamping Resort Batam City Keindahan Alam Tropis yang Mempesona



Terdapat berbagai aktivitas menarik di sekitar Sang Giri Mountain Glamping Bali. Persawahan Jatiluwih hanya berjarak 4 menit berkendara dari tempat ini, sementara Air Terjun Yeh Hoo berjarak 7 menit berkendara.

Bagi yang tertarik pada aspek spiritual, Pura Luhur Batukaru dapat ditempuh dalam 14 menit berkendara. Dan jangan lupa mencoba Air Panas Belulang, yang hanya berjarak 15 menit berkendara, atau menjelajahi Taman Kupu-Kupu Bali dalam 22 menit berkendara.

Bagi yang datang dari luar kota atau negara, Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) dapat dicapai dalam waktu sekitar 121 menit berkendara.

Sang Giri Mountain Glamping Bali juga menyediakan beragam pilihan tempat makan terdekat, termasuk Warung Dhea Jatiluwih, Padi Bali Fresh Food Warung, Ananta Loka Jatiluwih, Gong Jatiluwih, dan Jatiluwih Rice Terraces, semuanya hanya berjarak beberapa menit berkendara.

 

BACA JUGA:Wisata Pantai Trikora di Pulau Bintan dengan Fasilitas Glamping dan Pemandangan Laut Menakjubkan

BACA JUGA:Cimon Urban Camp, Glamping Seru di Bogor: Pengalaman Liburan Terbaru yang Wajib Dicoba



Mengenai properti ini, Sang Giri Mountain Glamping Bali adalah sebuah bumi perkemahan yang menawarkan penginapan berkualitas tinggi. Selain akomodasi yang nyaman, para tamu dapat menikmati sarapan ala Inggris gratis setiap hari. Fasilitas tambahan meliputi WiFi gratis di area umum, parkir mandiri gratis, kopi/teh di ruang umum, layanan spa, dan pemesanan tur/tiket di dalam hotel.

Setiap kamar di Sang Giri Mountain Glamping Bali didesain dengan perabotan berbeda-beda dan menawarkan kenyamanan maksimal. Tempur-Pedic, seprai katun Mesir, selimut bulu angsa, dan seprai premium adalah bagian dari pengalaman menginap yang luar biasa.

Tamu dapat memilih dari berbagai pilihan bantal untuk tidur yang lebih nyaman. Kamar mandi dilengkapi dengan shower dan shower rainfall, serta menyediakan sandal dan perlengkapan mandi gratis. Pembenahan kamar juga disediakan setiap hari.

Selain itu, properti ini menyediakan berbagai aktivitas rekreasi, seperti pijat jaringan dalam dan deep-tissue massage. Pemandian air panas yang beroperasi antara pukul 11.00 dan 17.00 adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

 

BACA JUGA:Rumah Angsa Glamping: Destinasi Liburan Terbaru di Bumijawa, Kabupaten Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: