Partai Koalisi Pendukung AMIN di Prabumulih Target Raih 80 Persen Suara

Partai Koalisi Pendukung AMIN di Prabumulih Target Raih 80 Persen Suara

Partai Koalisi Pendukung AMIN di Prabumulih Target Raih 80 Persen Suara--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Dalam upaya memperkuat koalisi politik dan mendukung pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih mengundang partai-partai koalisi serta tim relawan ke sekretariat DPD PKS Kota Prabumulih, Jumat (13/10).

Ketua PKS Prabumulih, Ben Heri SSi menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengundang partai-partai koalisi yakni PKS, PKB, Nasdem, dan tim relawan AMIN dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hari ini kami menggelar peringatan momentum syiar Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengundang partai-partai dari koalisi termasuk tim relawan AMIN,” ungkap Ben Heri kepada wartawan.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Polres Prabumulih Gelar Simulasi Sispam Kota

Dalam kesempatan itu pula sambung Ben Heri, dengan semangat persatuan PKS mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mendukung dan mensosialisasikan pasangan AMIN.

"Di Prabumulih kita siap bergandengan tangan. Kader dan Caleg siap mensosialisasikan pasangan AMIN,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang target perolehan suara pasangan AMIN, Ben Heri mengungkapkan bahwa mereka telah menargetkan 80 persen perolehan suara di Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Peredaran Miras Kemasan Sachet Marak, PJ Wako Prabumulih: Kami akan Koordinasi dengan Polres

Mereka berkomitmen untuk mencapai target serupa di Prabumulih dan Sumsel secara keseluruhan.

PKS, PKB, Nasdem, dan seluruh partai koalisi lainnya akan bekerja sama dan berjuang bersama untuk mensosialisasikan pasangan AMIN.

Pihak mereka sadar bahwa upaya memenangkan pasangan ini memerlukan kerja sama yang kuat dari seluruh partai politik yang terlibat.

BACA JUGA:November, Pemkot Prabumulih Bakal Bagikan 20 Ton Beras Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Mengenai posko khusus untuk tim relawan dan pemenangan AMIN, Ben Heri menyatakan bahwa mereka akan membahas hal ini lebih lanjut setelah pendaftaran resmi pada tanggal 19 Oktober 2023.

Ketua PKB Prabumulih, Rifki Badai, juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung pasangan AMIN.

Mereka berencana untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 19 Oktober 2023, dan sudah merencanakan nonton bersama untuk momen tersebut.

BACA JUGA:Pastikan Titik Api di TPA Padam, Pj Walikota Prabumulih Terjun Langsung ke Lokasi

Dikatakannya, semangat persatuan dan dukungan terhadap pasangan AMIN terus tumbuh di Prabumulih, menciptakan momentum yang kuat untuk perhelatan politik di masa mendatang.

“Partai-partai koalisi bersatu untuk memenangkan pasangan ini dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: