HUAWEI MatePad T 8, Tablet dengan Spesifikasi Sederhana, Namun Ini Keunggulannya

HUAWEI MatePad T 8, Tablet dengan Spesifikasi Sederhana, Namun Ini Keunggulannya

HUAWEI MatePad T 8, Tablet dengan Spesifikasi Sederhana, Namun Ini Keunggulannya. -@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID -Pengen punya tablet dengan kualitas yang tak perlu diragukan tapi punya keunggulan tersendiri, pilihlah tablet merk Huawei.

Tablet bermerk Huawei ini merupakan tablet dengan spesifikasi sederhana namun soal kualitas bisa diuji.
Itu karena tablet seri terbaru Huawei ini secara umum selain sederhana yang berkualitas juga secara global dapat dipercaya sebagai tablet yang bisa mendukung kinerja konsumen.

Selain spesifikasi sederhana, kelebihan tablet ini adalah harganya yang tidak membuat kantong bolong.
Seri tablet Huawei ini adalah  Huawei Matepad T 8.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Spesifikasi sederhana tetapi kualitas yang nyata ini sebagai hadir dengan  beberapa keunggulan yang mungkin bisa mengejutkan konsumen. Contohnya bahwa tablet ini, walau sederhana tetapi memiliki desain bodi yang ramping dengan berat yang hanya 310 gram saja.

Dengan bodi ramping tersebut, membuat bofinya lebih ringan. Tak hanya itu tablet ini didukung chipset MediaTek MT8768 miliknya juga cukup bertenaga untuk tablet di kelasnya.

Selain itu tablet ini juga  bisa menunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar. Dimana RAM-nya memang masih berkapasitas 2 GB, tapi hal ini cukup wajar untuk tablet yang pemakaiannya tidak sesering ponsel.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Disisi baterai, HUAWEI MatePad T 8 ini berkapasitas 5.100 mAh yang mentenagai tablet ini bisa menjaga perangkat untuk terus menyala saat dipakai browsing atau menonton video selama 12 jam tanpa henti.

Namun Huawei Matepad T 8, juga ada kekurangan yakni keberadaan tidak didukung Google Play Store, tapi fitur-fitur seperti parental control dan konten yang ramah dengan anak-anak bisa dinikmati di tablet ini. Tertarikah konsumen*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: