Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

 Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID,- HP Xiaomi kini makin konsisten dalam merilis seri terbaru dengan produk yang punya warna tersendiri dalam hal menghasilkan produknya.

Artinya konsumen boleh tegas bahwa HP xiaomi dapat dipercaya.

Setidaknya kepercayaan tersebut dapat dilihat dari bentuk fisiknya dengan bodi tipis dan desain elegan.
Dengan bodi tipis dan desain elegan ini membuat pemakainya pede alias percaya  diri.

Tak hanya itu, HP xiaomi ini dijamin bisa diandalkan selama 24 jam penuh. HP seri terbaru tersebut adalah Xiaomi Mix Fold 3 hadir.

Xiaomi merupakan salah satu produk dengan desain yang tipis dan elegan selain itu juga memiliki  engsel yang kokoh. HP bodi tipis dengan desain elegan ini, mempunyai layarnya Foldable OLED 8.03 inci dengan resolusi Quad HD+ yang tajam dan refresh rate tinggi.

Dilihat dari segi performanya, Xiaomi Mix Fold 3, ini didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan opsi RAM hingga 16GB.

Selanjutnya untuk sistem operasinya, Xiaomi Mix Fold 3, berbasis MIUI Fold 14 berdasarkan Android 13.
Untuk kameranya didukung Mix Fold 3 menonjol dengan pengaturan quad-camera, termasuk kamera wide 50MP, ultra-wide 12MP, telephoto 10MP, dan periscope 10MP. Kamera depannya memiliki resolusi 20MP.

Kemudian dari segi baterainya berkapasitas 4800 mAh dan mendukung pengisian daya super cepat 67W serta pengisian nirkabel cepat 50W.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: