New BMW X5 Generasi Terbaru Resmi Meluncur : Simbol Keunggulan dan Kecanggihan, Segini Harganya !

New BMW X5 Generasi Terbaru Resmi Meluncur : Simbol Keunggulan dan Kecanggihan, Segini Harganya !

--

BACA JUGA: Chery Luncurkan Jaecoo : SUV Terbaru yang Akan Menggemparkan Indonesia, Bikin Honda CRV Keder !

Ini mencakup generator starter yang terintegrasi dalam transmisi, memberikan output tambahan sebesar 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

Semua mesin dalam New BMW X5 dipasangkan dengan transmisi delapan percepatan Sport Steptronic dan didukung oleh sistem penggerak empat roda permanen (all-wheel-drive /AWD), memastikan kinerja optimal bahkan di medan yang tidak rata.

Tidak hanya soal performa, New BMW X5 juga menonjolkan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan terdepan. 

BACA JUGA:SUV Terbaru Suzuki Augusta Meluncur : Mengusik Ketenangan Fortuner dan Pajero Sport !

BACA JUGA:Toyota Blizzard : Mobil Langka yang Berbagi DNA dengan Daihatsu Taft, Kini Diburu Para Kolektor !

Fitur parkir otomatis, Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant dengan perlindungan sisi tabrakan aktif.

Selain itu, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning dengan fungsi pengereman kota, serta Wrong-way Warning, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Pada kendaraan dengan Parking Assistant yang diaktifkan, Reversing Assistant dapat mengambil alih tugas mengemudikan mobil hingga jarak 200 meter. 

Fitur tambahan seperti Surround View system with Top View, Panorama View, dan 3D View juga tersedia untuk memberikan pandangan luas kepada pengemudi dalam berbagai situasi.

New BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.79 miliar (off-the-road Jakarta) dan sudah tersedia di seluruh dealer resmi BMW.

BMW X5 generasi terbaru menggabungkan facelift yang mengesankan dengan teknologi dan fitur terkini. 

Kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) ini adalah salah satu model terlaris dari BMW, dan dengan kehadiran versi terbaru ini, BMW berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempertahankan kepemimpinan pasar global di segmennya.

Pembaruan yang paling mencolok pada BMW X5 generasi terbaru adalah pengenalan teknologi xDrive40i M Sport dengan fitur mild hybrid 48V. 

Selain itu, perubahan signifikan juga terlihat pada sistem mengemudi dan fitur parkir otomatis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: