New BMW X5 Generasi Terbaru Resmi Meluncur : Simbol Keunggulan dan Kecanggihan, Segini Harganya !

New BMW X5 Generasi Terbaru Resmi Meluncur : Simbol Keunggulan dan Kecanggihan, Segini Harganya !

--

BMW X5 baru ini juga diperbarui dengan iDrive digital yang modern, menggunakan BMW Curved Display dengan BMW Operating System 8.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa pembaruan ini adalah langkah penting dalam menjaga BMW X5 sebagai salah satu kendaraan paling dicari di pasar mobil global. 

Perubahan tersebut mencakup segala hal, dari kinerja hingga efisiensi proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi, dan pengapian.

Mesin generasi terbaru pada BMW X5 ini, yang sebelumnya debut di BMW X7 xDrive40i M Sport, mampu menghasilkan output sebesar 381 hp dan torsi puncak mencapai hingga 520 Nm.

Fitur tambahan dalam bentuk teknologi mild hybrid 48V juga memberikan kontribusi dengan generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi, memberikan output tambahan 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

BMW X5 yang dilengkapi dengan seluruh fitur canggih ini berpadu sempurna dengan transmisi delapan percepatan Sport Steptronic.

Dengan sistem penggerak empat roda permanen yang cerdas (all-wheel-drive /AWD), kendaraan ini mampu berkinerja baik di berbagai medan, termasuk kondisi jalan yang tidak rata.

Selain peningkatan kinerja dan efisiensi mesin, BMW X5 generasi terbaru juga menawarkan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan yang terdepan. 

Ini mencakup fitur parkir otomatis, yang merupakan salah satu daya tarik utama bagi para pengemudi yang menghargai kenyamanan saat parkir.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan fitur Steering and Lane Control Assistant yang dibantu oleh sistem navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant dengan perlindungan sisi tabrakan aktif.

Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning dengan fungsi pengereman kota, dan bahkan fitur Wrong-way Warning.

Semua fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Salah satu fitur menarik adalah Parking Assistant yang dapat mengambil alih tugas mengemudikan mobil selama jarak hingga 200 meter. 

Fitur tambahan lainnya mencakup Surround View system dengan Top View, Panorama View, dan 3D View. 

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pandangan luas kepada pengemudi dan membantu mereka dalam berbagai situasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: