Siapkan Kunjungan Presiden Jokowi, Pj Walikota Palembang Tinjau Proyek IPAL

Siapkan Kunjungan Presiden Jokowi, Pj Walikota Palembang Tinjau Proyek IPAL

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa meninjau proyek IPAL yang akan diresmikan Presiden Jokowi.--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID-  PJ Walikota Ratu Dewa secara langsung melakukan peninjauan terhadap proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang berlokasi di Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Pertemuan tersebut bukan semata-mata kunjungan rutin, melainkan bagian dari persiapan yang sangat serius dalam menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Jokowi ke wilayah Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Komitmen Ratu Dewa dan timnya terlihat dari kesungguhan mereka dalam memastikan segala hal berjalan dengan lancar menjelang kedatangan Presiden ke-7 Indonesia ini.

BACA JUGA:Kado Terindah Hari Santri Nasional, Diterbitkannya Perda Ponpes

Bahkan, PJ Walikota Palembang ini begitu antusias sehingga ia berjalan kaki mengelilingi area proyek IPAL, dengan tujuan menghindari kemungkinan gangguan atau hambatan saat kunjungan presiden nanti.

Saat ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan segera tiba di Palembang untuk meresmikan proyek IPAL yang terletak di Sei Selayur.

"Presiden akan meresmikan proyek IPAL di sini, jadi persiapan kami harus benar-benar matang. Semua pihak terkait, termasuk Protokol Kepresidenan, Paspampres, Pemerintah Provinsi, dan kami, turut serta dalam persiapan ini," kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Pengen Punya iPhone 15 Series Terbaru dengan Paket Data? Yuk Ikutan Program Pre-Order Telkomsel, Ini Linknya..

Ratu Dewa juga menekankan bahwa mereka terus berfokus pada aspek teknis dan berupaya memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan dalam penyambutan Presiden.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa proyek IPAL sedang berjalan dengan baik dan diharapkan akan segera mencapai tingkat kesiapan 100 persen.

"Kami menargetkan proyek IPAL akan selesai pada akhir tahun 2023," tandasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: