Toyota Turun Gunung, Toyota Crown Sport Hybrid Lebih Gagah dan Ganteng, CRV Minggir Dulu

Toyota Turun Gunung, Toyota Crown Sport Hybrid Lebih Gagah dan Ganteng, CRV Minggir Dulu

Toyota Crown Sport, SUV hybrid terbaru dari Toyota--youtube @autodp

PALEMBANG, PALPOS.IDToyota telah secara resmi merilis Toyota Crown Sport Hybrid di pasar Jepang. Model baru ini merupakan tambahan menarik dalam jajaran keluarga Toyota Crown generasi terbaru.

Selain sedan yang sering digunakan sebagai mobil dinas pejabat di Indonesia, Toyota kini menghadirkan empat varian berbeda dari Toyota Crown generasi terbaru, yaitu Crossover, Sport (SUV), Estate, dan tentu saja Sedan.

Toyota Crown Sport, sebagai model SUV dari Toyota Crown, sekarang telah diperbarui dengan teknologi hybrid, dan akan tersedia untuk dijual mulai bulan depan.

BACA JUGA:Keunggulan All New BAIC BJ40 Plus : SUV Mirip Jeep Rubicon dengan Harga Merakyat !

Selain itu, versi plug-in hybrid dari Toyota Crown Sport juga akan tersedia untuk dijual mulai Desember.

Konsep desain Toyota Crown Sport berfokus pada penyelarasan antara kekuatan dan keanggunan.

Toyota dengan bangga mengiklankan paket mobil yang mudah digunakan, nyaman dikemudikan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang lincah dan sporty.

BACA JUGA:Si Binatang Buas Meluncur : Skutik Inspirasi Mamba, Performa Agresif, NMax dan PCX Kompak Panik !

Secara keseluruhan, tampilan Toyota Crown Sport SUV mencerminkan ekspresi yang sangat dinamis.

Salah satu ciri khasnya adalah spatbor belakang yang mengalir mulai dari pilar D hingga roda belakang. Desain spatbor ini memberikan tampilan yang dinamis dan menciptakan pusat gravitasi rendah.

Ban berukuran besar menambah sentuhan kesan proporsi yang menarik. Toyota Crown Sport hadir dengan velg aluminium berukuran 21 inci yang dikelilingi oleh ban berukuran 235/45.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Land Cruiser EV : SUV Garang yang Menggegerkan Pasar Mobil Listrik

Sebagai evolusi dari versi Crossover, wajah Toyota Crown Sport memiliki kesan mirip hiu martil, ditingkatkan dengan lampu DRL berlensa tajam di area hitam.

Hal ini menciptakan tampilan yang tajam dan berani. Ekspresi yang luas ini juga memberikan tampilan yang lebih sporty. Dalam hal dimensi, Toyota Crown Sport memiliki panjang 4.720 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.565 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: