Huawei MatePad T8 Kids, Casing Berbahan Food Grade, Aman Bagi si Kecil dan Memiliki Aplikasi Edukasi

Huawei MatePad T8 Kids, Casing Berbahan Food Grade, Aman Bagi si Kecil dan Memiliki Aplikasi Edukasi

Huawei MatePad T8 Kids, casing berbahan food grade, aman bagi si kecil dan memiliki aplikasi edukasi.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS. ID. - Tablet Huawei terus mengembangkan produknya. Salah satunya dengan menciptakan tablet bagi anak-anak alias si kecil.

Walaupun seri  tablet ini dibuat untuk di kecil namun tetap aman dalam mengoperasionalkanya tanpa takut akan rusak dengan perlakuan ekstrim si kecil.

Pasalnya casing tablet ini  berbahan food grade.Selain tablet seri Huawei ini, aman bagi si kecil juga memiliki  aplikasi edukasi khusus bagi anak untuk belajar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022), Miliki Resolusi WUXGA+, Layar Luas, Begini Kapasitasnya

Tablet seri ini adalah Huawei MatePad T8 Kids.Tablet Huawei MatePad T8 Kids, yang dibuat khusus  edisi bagi  anak-anak. Dengan penyediaan aplikasi edukasi maka dalam kegunaannya akan aman dan nyaman.

Jikapun terbanting, tablet Huawei MatePad T8 Kids,ini tetap anan karena seperti dikatakan tadi  karena casingnya sendiri berbahan food grade.

Tak hanya itu, tablet yang didukung aplikasi edukasi ini juga tak akan tergores jikapun terseret, digigit hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Fitur Kamera Terbaik, Tajam, Jernih, Responsif Serta Sensor Pemindai Sidik Jari

Huawei MatePad T8 Kids pada  Edition kali ini,  memiliki layar 8 Inci dengan rasio screen to body mencapai 80%.
Berat tablet Huawei untuk anak yang hanya 310 gram ini juga terbilang ringan di tangan mungil anak.

Untuk sisi fitur-fiturnya seperti kamera utama 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Aman juga untuk mata karena dibekali fitur Blue Light Filter, Bumpy road alerts, eBook Mode hingga Posture alert.

Selain itu, Huawei MatePad T8 Kids Edition ini juga memiliki ruang edukasi atau sebuah aplikasi yang disebut Kids Corner. Platform untuk belajar dan bersenang-senang dengan bermacam game edukasi yang mengasah ketrampilan, kecepatan, serta ketelitian anak.

BACA JUGA:Nokia T21 : Tablet Inovatif untuk Rapat Virtual dan Aktivitas Produktif, Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612

Tablet anak yang dilengkapi  aplikasi edukasi  ini semakin mengesankan dengan kapasitas 5100mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam dengan penggunaan tanpa henti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: