Punya Mesin Bengis Berwajah Retro Klasik, Scomadi Siap Hajar Vespa Habis-habisan

Punya Mesin Bengis Berwajah Retro Klasik, Scomadi Siap Hajar Vespa Habis-habisan

Punya Mesin Bengis Berwajah Retro Klasik, Scomadi Siap Hajar Vespa Habis-habisan--

PALEMBANG, PALPOS.ID-Berbasis dari Lambreta dengan mesin dari Aprilia, Scomadi siap melawan Vespa yang lebih dahulu mengaspal di Indonesia.

Dengan penuh percaya diri Scomadi yakin  mampu menyaingi motor skutik Vespa.

Tampang yang sama-sama retro klasik serta mesin mempunyai prrforma tinggi dan sama-sama dari daratan Eropa motor skutik buatan Inggris  ini percaya skuter nya dapat di terima oleh pencinta skuter di Tanah Air.

BACA JUGA: Terkait Operasional dan Nasib 150 Honorer, Direktur RS Dr. Sobirin Bungkam

Baru-baru ini Scomadi meluncurkan serta membuka gerai nya di Indonesia pada pameran IMOS 2023 lalu dengan berapa tipe yang diperkenalkan kepada publik di Indonesia diantara nya ; Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure. 

Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya dalam hal penjualan, servis, suku cadang, dan semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun.

Di showroom Scomadi Experience Center, ada enam model yang dipamerkan.

BACA JUGA:BD500 Black Flag : Cruiser Garang dengan Mesin V4 Super, Desain Futuristik yang Mengguncang Dunia!

Setelah membuka Scomadi Experience Center pertama di Jakarta, nantinya akan menyusul lokasi lain seperti Bali dan Yogyakarta.

Target kedepannya, mereka akan membuka 7 Scomadi Experience Center yang akan dibuka di kota-kota besar lainnya pada tahun 2024.

Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di luar Jakarta.

BACA JUGA:Harga Mobil Bekas Toyota Fortuner Sekarang Cuma 100 Jutaan di Pasaran : Lebih Murah dari Agya !

Untuk saat ini, Scomadi menjual 3 model di Indonesia yakni Scomadi Turismo Technica 200i, Technica 200i Urban, dan Technica 200i Adventure.

Scomadi memiliki berbagai macam aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter dari konsumen. Seperti rak bagasi, stiker bodi khusus, kaca spion, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: