Keren, Dinkominfo Muba kembali Harumkan Daerah ditingkat Nasional

 Keren, Dinkominfo Muba kembali Harumkan Daerah ditingkat Nasional

Keren, Dinkominfo Muba kembali harumkan daerah ditingkat nasional .--Kominfo Muba

SUMATERA SELATAN, PALPOS. ID  - Prestasi gemilang kembali ditorehkan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Muba 97 FM yang dinaungi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin.

Berhasil meraih juara terbaik II program peduli bencana di ajang Anugerah Indonesia Persada.id tahun 2023.

Anugerah ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persada.id Ganjar Pramono kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP di Ballroom Wantilan Convention Center Prama Sanur Beach Kota Denpasar Bali, Rabu (1/11/2023).

Selain memperoleh Anugrah dalam katagori program peduli bencana, Tahun Sebelumnya Diskominfo Muba dalam hal ini LPPL Radio GR juga berhasil memperoleh anugrah sebagai Radio Reportase terbaik.

BACA JUGA:Wow, Pemkab Muba Raih Juara Terbaik II AMH 2023 Kategori Siaran Pers

Ajang bergengsi ini diikuti sebanyak 120 peserta dari seluruh radio LPPL di Seluruh Indonesia   yang tergabung dalam Persatuan Radio TV Publik daerah seluruh indonesia (Indonedia Persada.ID) dan digelar setiap tahun.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengucapkan  selamat kepada peserta yang meraih juara. Menurutnya, LPPL yang telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

"Selamat untuk LPPL yang menjadi juara, yang belum juara jangan berputus asa, tetap berusaha dan berikan yang terbaik. Perlu saya sampaikan, Kegiatan ini adalah upaya kita mendorong pemerintah untuk meningkatkan pemberdayaan radio atau TV publik di daerah, selain itu mendorong pemerintah daerah dalam membangun radio atau tv publik yang sehat, serta melakukan kegiatan peningkatan kualitas sumber daya manusia penyiar,"tandasnya.

BACA JUGA:Pemkab - DPRD Muba Blusukan Tinjau Jalan Angkut Batu Bara, Ini Tujuannya..

Pada kesempatan ini, Herryandi Sinulingga AP yang langsung hadir bersama Bidang Informasi Publik sangat bersyukur karena Dinas Kominfo Muba melalui LPPL Radio Gema Randik Muba kembali membawa nama baik Kabupaten Muba di level Nasional.

"Anugerah yang kita raih ini adalah bukti bahwa kita jajaran Dinkominfo Muba sangat mendukung program Pemerintaj Pusat dan berkerja untuk kemajuan daerah dan masyarakat Muba. Dan saya  mengapresiasi Kerja Tim yang di komandoi Kabid, kasi di Bidang Informasi Publik   Serta seluruh tim Radio Gema Randik yang selalu menyiarkan dan pemberi informasi terbaik kepada seluruh pendengar setianya, atas kerjasama dan kerja keras tim semua, Saya bangga dan Ayo terus kita  bersinergi bersama dan budayakan terus kerjasama tim dan Terus Semangat sesuai dengan tagline kita' solid smart speed' semoga kita kedepannya bisa terus memberikan pelayanan informasi terbaik buat pendengar setia Radio Gemarandik 97 FM,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: