Xiaomi Mi Pad, Jamin Kualitas Spesifikasi Harga Tak Buat Kantong Jebol dan Fitur Kamera yang Apik

Xiaomi Mi Pad, Jamin Kualitas Spesifikasi Harga Tak Buat Kantong Jebol dan Fitur Kamera yang Apik

Xiaomi Mi Pad, Jamin Kualitas Spesifikasi Harga Tak Buat Kantong Jebol dan Fitur Kamera yang Apik.-Foto :pixabay.com-

LIFESTYLE,PALPOS.ID - Tablet Xiaomi masih konsisten memperkenalkan dan merilis seri terbarunya.

Konsistensi Xiaomi ini tidak hanya berfokus pada komersial belaka namun juga memberikan jaminan kualitas produk seri terbaru.

Tentu dengan kapasitas terutama spesifikasi fitur Xiaomi yang tidak kalah kualitas dengan produk seri tablet lainnya.

BACA JUGA:Ingin Udara di Rumah Bersih dan Sehat ? Coba Tanam Bunga Ini di Pekarangan Rumah

Yang menarik walaupun ada jaminan kualitas dan spesifikasinya, namun seri terbaru yang dinamakan Xiaomi Mi Pad ini tergolong murah alias tidak membuat kantong jebol.

Xiaomi Mi Pad ini merupakan sebuah tablet murah besutan Sub-brand Xiaomi, Redmi yang menyasar segmen kelas menengah (mid-range) dengan spesifikasi yang begitu menarik.

Tablet murah terbaru ini memiliki bobot 465 gram dengan dimensi panjang 250,5 x lebar 158,1 x ketebalan 7,1 cm serta mengadopsi dukungan sistem operasi Android 12 dilapisisi antarmuka MIUI 13.

BACA JUGA:Vivo S1, Keunggulan Always-on Display, Murah, Dibekali Triple Kamera, dengan Prosesor Media Tek Helio P65

Selanjutnya pada spesifikasi layarnya, tablet murah bagus Xiaomi Mi Pad mendukung teknologi panel IPS LCD 10,61 inci dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), kecerahan layar 400 nits, refresh rate 90Hz serta kerapatan layar 220 ppi.

Sementara untuk urusan dapur pacu ditenagai oleh chipset Helio G99 yang dipadukan RAM sebesar 3/4/6 GB serta penyimpanan memory internal 64/128 GB.

Selanjutnya tablet terbaik dengan harga 2 jutaan, ini  juga memiliki dukungan fitur kamera yang apik dengan kamera utama sebesar 13MP serta kamera selfie 8MP yang cocok untuk kebutuhan video call.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Generasi ke-4 HP Lipat, Lebih Ramping, dan yang Membuatnya Jadi Pilihan

Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Xiaomi Mi Pad dibekali baterai 8720 mAh yang diklaim mampu menonton video hingga lebih dari 21 jam lengkap dengan dukungan fast charging 18W. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: