Hasil Hylo Open 2023: Rehan/Lisa Tantang Unggulan Denmark di Babak Semifinal, Dejan/Gloria Kandas

Hasil Hylo Open 2023: Rehan/Lisa Tantang Unggulan Denmark di Babak Semifinal, Dejan/Gloria Kandas

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Nanufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke babak semifinal Hylo Open 2023. --

JERMAN, PALPOS.ID - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Nanufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil mempertahankan harapan Indonesia di Hylo Open 2023

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak semifinal pada sektor ganda campuran, setelah Dejan/Gloria dihentikan anak asuh Flandy Limpele.

Berlaga di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, pada Jumat (4/11/2023), Rehan/Lisa tampil luar biasa dengan mengatasi perlawanan pasangan Inggris, Callum Hemming dan Estelle van Heeuwen, dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12. 

Di game pertama, Callum/Estelle berhasil mencuri dua poin terlebih dulu sebelum Rehan/Lisa mendapat poin pertama mereka. 

BACA JUGA:Rekap Hasil Hylo Open 2023: Tiga Wakil Indonesia Lolos, Apriyani/Fadia Tantang Wakil China di Perempat Final

Namun, Rehan/Lisa mampu melakukan comeback yang mengubah kedudukan hingga ganda campuran Indonesia unggul 11-5 di interval game pertama. 

Selepas interval, Rehan/Lisa terus menambah keunggulan, membuat lawan sulit mengejar. Akhirnya, mereka sukses memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Pada game kedua, Rehan/Lisa tampil lebih agresif dan mencuri dua poin lebih dulu, mirip dengan aksi lawannya di awal game pertama. 

Mereka menunjukkan performa yang sangat garang, meninggalkan jauh posisi Callum/Estelle. Rehan/Lisa kembali unggul 11-1 interval game kedua. 

BACA JUGA:Hasil Hylo Open 2023: Dua Ganda Campuran Kompak ke Babak Perempat Final

Jarak yang sangat jauh membuat pihak lawan mulai patah semangat, memberikan keuntungan bagi wakil Indonesia untuk menyelesaikan game kedua ini dengan cepat. 

Akhirnya, Rehan/Lisa memenangkan game kedua ini dengan selisih poin yang sangat jauh dari Callum/Estelle, yakni 21-12.

Sayangnya, langkah Rehan dan Lisa tidak dapat diikuti oleh pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, yang menghadapi tantangan lebih besar. 

Melawan mantan ganda campuran peringkat dua dunia, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong, Dejan dan Gloria harus mengakui keunggulan lawan dalam rubber game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: